Sukses

Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Pemain Kesayangan Frank Lampard

Chelsea melihat Mason Mount bisa menjadi suksesor Frank Lampard pada masa mendatang.

Jakarta Chelsea berencana menambah durasi kontrak pemain muda mereka, Mason Mount. Pemain berusia 20 tahun itu masuk rencana jangka panjang Frank Lampard. 

Mason Mount disebut sebagai pemain kepercayaan Lampard. Hal itu terbukti ketika pemain tersebut menjadi langganan starting lineup saat menjalani masa peminjaman di Derby County pada musim 2018-19, yang ditangani oleh Lampard.

Penunjukan Lampard sebagai manajer Chelsea turut membawa berkah untuk Mount. Pemain tersebut berpeluang masuk dalam skuat utama Chelsea pada musim mendatang.

Tidak hanya kembali, Mount juga berpeluang mendapat kontrak baru di Chelsea. Saat ini, Mount terikat hingga Juni 2021, namun Chelsea berencana menambah durasi menjadi Juni 2024.

Mount bisa mendapatkan banyak pengalaman jika masuk skuat utama Chelsea pada musim mendatang. Ia bisa belajar dari N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Jorginho dan Ross Barkley untuk menjadi gelandang yang komplet untuk The Blues. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Kesayangan Frank Lampard

Mason Mount mencatatkan 35 penampilan bersama Derby County pada Championship 2018-19. Ia menjadi gelandang andalan The Rams di bawah kendali Frank Lampard.

Saat ini, Mount bisa disebut sebagai pemain yang paling berpengalaman dengan strategi Lampard. Hal itu membuat Mount berpeluang mendapat tempat di skuat utama Chelsea pada musim mendatang.

Tidak hanya penampilan, Mount juga kerap membuat gol. Secara total, Mount menyumbang delapan gol untuk Derby County di Championship.

Sumber: Evening Standard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.