Sukses

Atletico Madrid Akan Permanenkan Morata

Jakarta Atletico Madrid berniat mempermanenkan Alvaro Morata dari Chelsea. Atletico Madrid harus membayarr 50 juta pound untuk mengamankan jasa Morata.

Atletico Madrid meminjam Morata dari Chelsea pada Januari 2019. Saat itu, Chelsea bersedia meminjamkan Morata hingga akhir musim 2019-20. 

Namun, embargo transfer yang dialami Chelsea membuat mereka berniat membawa pulang Morata. Chelsea memberikan opsi kepada Atletico Madrid untuk menebusnya pada musim panas 2019, atau mereka akan menariknya kembali ke Stamford Bridge.

Hal itu membuat Atletico Madrid berniat untuk membuat tawaran. Los Rojiblancos berniat menjadikan Morata sebagai striker utama, menggantikan Diego Costa.

Namun, Atletico Madrid akan menunggu hingga Antoine Griezmann bisa dijual. Saat ini, Atletico Madrid masih menunggu tawaran Barcelona untuk Griezmann.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alvaro Morata Tak Betah di Chelsea

Morata disebut tak bersedia untuk kembali ke Chelsea. Ia merasa tidak nyaman berkarier di Inggris.

Setelah sempat menunjukkan performa yang positif pada awal kedatangannya, Morata menunjukkan penurunan performa.

Morata kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2019. Ia mencatatkan enam gol dari 15 penampilan di La Liga.

Sumber: SportsMole/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.