Sukses

City Ganggu Rencana MU Beli Wonderkid Spanyol

MU kabarnya sudah melayangkan tawaran 35 juta pound kepada Dinamo Zagreb uang memiliki Olmo.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Manchester United (MU) membeli pemain muda berbakat Spanyol Dani Olmo terancam. Rival sekota Manchester City siap menggagalkan kepindahan Olmo ke Old Trafford.

MU sebelumnya sangat dijagokan bisa mendapatkan Olmo di bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah kabarnya sudah melayangkan tawaran 35 juta pound (Rp 617 miliar) kepada Dinamo Zagreb uang memiliki Olmo. 

Keinginan MU memiliki Olmo akan semakin berat. Menurut laporan media-media Spanyol, City juga tertarik dengan pemain 21 tahun tersebut.

Olmo diincar City untuk mengantisipasi kepindahan winger Leroy Sane yang terus saja digoda oleh Bayern Munchen. Olmo kebetulan berposisi sebagai pemain sayap.

Dengan adanya ketertarikan dari City, MU harus mengeluarkan dana lebih besar jika ingin mendapatkan tanda tangan Olmo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Piala Eropa U-21

Agen Olmo awal pekan ini sudah mengindikasikan kliennya akan mempertimbangkan pindah ke MU. Olmo menunggu kesepakatan MU dengan Zagreb.

Olmo mencuri perhatian setelah tampil menawan di Piala Eropa U-21. Dia membantu Spanyol menjadi juara.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.