Sukses

Conte Minta Inter Milan Boyong Eks pemain Juventus

Inter Milan berencana merekrut pemain tengah Barcelona. Conte sangat ingin reuni dengan pemain asal Cile itu.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kemungkinan akan semakin beraroma Juventus musim depan. Satu lagi eks penggawa Juventus akan coba direkrut Inter Milan yakni gelandang Arturo Vidal.

Saat ini Vidal masih tercatat sebagai pemain Barcelona. Menurut Gazzetta dello Sport, pelatih baru Inter Milan Antonio Conte ingin Vidal ikut ke Giuseppe Meazza. 

Conte sudah sangat mengenal Vidal. Conte yang mengorbitkan Vidal sewaktu masih melatih Juventus. Keduanya sukses membantu Juventus merebut tiga Scudetto.

Peluang Inter Milan mendapatkan Vidal terbuka lebar. Hubungan La Beneamata dengan Barcelona sangat harmonis.

Gazzetta dello Sport meyakini Barcelona tidak akan menghalangi kepindahan Vidal ke Inter Milan. Namun Barcelona meminta Inter bersabar. Mereka perlu menemukan pengganti Vidal terlebih dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nainggolan

Conte menginginkan Vidal untuk menggantikan pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan. Conte sangat tidak menyukai Nainggolan dan ingin menjualnya.

Nainggolan kabarnya akan melanjutkan karier di China. Jiangsu Suning akan menampung Nainggolan dengan nilai transfer tinggi. Jiangsu dan Inter sama-sama dimiliki Suning Grup.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.