Sukses

Pengganti Edin Dzeko, AS Roma Mulai Dekati Gonzalo Higuain

AS Roma mencoba untuk mendekati Gonzalo Higuain yang musim ini sudah kembali ke Juventus. Roma membutuhkan pengganti untuk Eden Dzeko.

Liputan6.com, Roma- AS Roma siap merekrut Gonzalo Higuain yang sudah dikembalikan Chelsea ke Juventus musim ini. Roma sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan striker asal Argentina ini.

AS Roma diyakini akan kehilangan salah satu penyerang mereka di musim panas ini. Nama Edin Dzeko tengah santer diberitakan akan segera bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Arsitek baru Roma, Paolo Fonseca diberitakan mulai mengantisipasi kepergian Dzeko. Ia mulai mencari striker yang berpotensi untuk meningkatkan daya gedor Il Lupi musim depan.

Calciomercato mengklaim bahwa Fonseca sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini serang mereka. Mereka tertarik untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus.

Higuain sendiri baru saja kembali ke Turin. Masa peminjamannya di Chelsea tidak diperpanjang, sehingga ia akan kembali menjadi bagian Bianconeri musim depan.

Penyerang asal Argentina itu diberitakan bakal disingkirkan lagi dari skuat Juventus musim ini. Maurizio Sarri diberitakan akan lebih suka menggunakan stok striker yang tersedia di Turin saat ini ketimbang Higuian.

Untuk itu Higuain sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru, dan AS Roma diberitakan siap memboyongnya ke Olimpico Stadium musim depan.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Meledak

Paolo Fonseca punya pertimbangan khusus mengapa ia tertarik merekrut Higuain. Salah satunya adalah rekam jejaknya yang apik di Serie A.

Sang striker sempat dikenal sebagai salah satu predator mematikan di Serie A. Ia menyabet gelar top scorer Serie A saat ia masih membela Napoli.

Fonseca optimis ia mampu membangkitkan kembali naluri mencetak gol Higuain yang meredup dalam dua musim terakhir. Untuk itu Fonseca sudah meminta manajemen Roma untuk memboyong sang striker ke Ibukota Italia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.