Sukses

5 Klub La Liga Berebut Tanda Tangan Pemain Muda Real Madrid

Penyerang muda Real Madrid, Cristo Gonzalez tak sepi peminat meski bakal meninggalkan Bernabeu dalam waktu dekat. Ketajamannya bikin klub lain tertarik untuk merekrutnya.

Liputan6.com, Madrid- Pemain Real Madrid Castilla, Cristo Gonzales menjadi rebutan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang Castilla ini memang terkenal cukup tajam saat tampil di segunda division atau divisi dua Spanyol.

Dari 37 pertandingan, pemain berusia 21 tahun ini mampu mencetak 22 gol. Meski tajam pemain Real Madrid kelahiran tenerife ini sulit bersaing di tim utama di bawah arahan Zinedine Zidane.

Maka itu, hengkang menjadi pilihan realistis bagi Cristo. Lagipula dia tak kekurangan peminat.

Seperti dilansir Marca, ada setidaknya lima klub La Liga dan juga luar negeri yang berebut untuk mendapatkan tanda tangannya. Meski begitu, Real Madrid tak mau jual murah pemain mudanya ini.

Real Madrid setidaknya menginginkan 5 juta euro untuk transfer Cristo. Madrid bakal menolak tawaran dibawah itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Klub

5 klub yang tertarik memboyong Cristo memang klub medioker. Mereka adalah Leganes, Granada, Espanyol, Real Valladolid dan Levante.

Sedangkan klub luar yang berminat dengannya yaitu Eintracht Frankfurt, Zeint St Petersburg dan Anderlecht. Melihat potensinya, Madrid juga menyiapkan beberapa klausul kontrak.

Klausulnya bisa berupa opsi pembelian kembali dan juga persentase kalau dia dijual ke klub lain. Seperti dilansir Marca, Cristo dikabarkan lebih suka tetap main di Spanyol.

Meski dia tak akan mencoret peluang untuk tampil di luar negeri.

3 dari 3 halaman

Jual Mahal

Harga 5 juta euro sejauh ini menjadi faktor penghambat transfer Cristo. Padahal, nilai ini sudah turun dari awal permintaan 10 juta euro.

Cristo sejauh ini baru tampil sebanyak 4 kali bersama tim utama Real Madrid. Dia mencetak satu gol saat Madrid melawan Melilla di Copa del Rey.

Bagaimanapun, Madrid akan untung karena membeli pemuda asal Tenerife ini 750 ribu euro dua tahun lalu. Kini, Cristo siap tampil di primera division bersama klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.