Rihanna Tampil Seksi di Kejuaraan Dunia Kriket 2019

Oleh Marco Tampubolon pada 05 Jul 2019, 19:10 WIB
Diperbarui 05 Jul 2019, 19:10 WIB
Rihanna saat menyaksikan Kejuaraan Dunia Kriket 2019
Perbesar
Rihanna tampil seksi saat menyaksikan Kejuaraan Dunia Kriket 2019 (Lindsey Parnaby / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Rihanna mencuri perhatian di sela-sela perhelatan Kejuaraan Dunia Kriket yang berlangsung di Durham, Inggris. Mantan kekasih Chris Brown tersebut muncul pada hari Senin (1/7/2019) waktu setempat bersama sejumlah rekan dan kerabat dekatnya.

Namun tidak hanya penonton yang terkejut melihat kehadiran Rihanna. Wanita kelahiran Barbados, 20 Februari 1988 itu juga merasakan hal yang sama saat sosok pria kekar bernama Mr Eastwick datang menghampirinya di tribune VVIP. Melihat sosok pria berbaju biru dan kaca mata hitam itu, Rihanna tampak emsosional dan memeluk erat pria tersebut.

Usut punya usut, pria paruh baya itu ternyata mantan gurunya dulu. Tidak hanya berperan sebagai pengajar, Mr Eastwick ternyata sudah seperti ayah sendiri bagi Rihanna. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

#Rihanna gets emotional after reuniting with her old teacher at the Cricket World Cup in England. ❤️

A post shared by Pop Crave (@popcravenews) on

"Ini guruku waktu di sekolah dulu. Dia sosok pengajar dan ayah bagi saya. Kami sudah bertahun-tahun tidak bertemu," kata Rihanna seperti dilansir Metro.co.uk. 

Momen pertemuan ini kemudian diunggah Rihanna lewat akun media sosialnya. 

"Mentorku, juaraku, MVP-ku, guru di sekolah, 'JayBrown' pertamaku," tulis Rihanna. 

 

2 dari 3 halaman

Dukung West India

Rihanna yang menetap di London sepertinya telah menyerap seluruh budaya Inggris, termasuk Kriket yang menjadi olahraga populer di negara Ratu Elizabeth tersebut. Pada kejuaraan dunia Kriket 2019 ini Rihanna memilih jadi pendukung tim West India. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

reppin 🇧🇧 and the whole #WestIndies

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Sehari sebelum hadir di pinggir lapangan, Rihanna sempat mengunggah fotonya saat mengenakan top West India. Dan selama pertandingan West India melawan Sri Lanka, Rihanna bersama rekan-rekannya tampak antusias menyemangati tim favoritnya.

  

 

3 dari 3 halaman

Tampil Seksi

Bukan hanya teriakan Rihanna yang mencuri perhatian selama Piala Dunia Kriket tersebut. Busana glamor yang dikenakan wanita berusia 31 tahun itu juga tidak luput dari sorotan.

Seperti dilansir Marca, Rihanna tampil elegan dengan pakaian serba putih plus kaca mata hitam. Rambutnya yang panjang tampak dikepang rapi dan dibiarkan menjuntai. Sosok

Namun bukan Rihanna namanya bila muncul tanpa kontroversi. Seperti saat menyaksikan play off NBA 2014 lalu, Rihanna kembali tanpa bra dalam di Kejuaraan Dunia Kriket. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓