Sukses

Umbar Nomor HP di Twitter, Atlet Ski Cantik Ini Kirim SMS Menggoda untuk Fans Sejati

Atlet ski yang memenangkan medali emas Olympic Games itu ingin berinteraksi dengan para fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsey Vonn, mantan atlet ski Amerika Serikat, membuat jagat media sosial, khususnya Twitter gempar. Dia memberikan nomor handphone pribadinya untuk mendapat pesan dari fans sejati.

Wanita berusia 34 tahun itu memastikan Twitter pribadinya tidak dibajak. Atlet ski yang memenangkan medali emas Olympic Games itu ingin berinteraksi dengan para fansnya.

"Ingin mengirimi saya pesan teks? Saya mendapat nomor baru ini dan sekarang saya bisa kirim SMS ke penggemar secara langsung," kata mantan pacar Tiger Woods itu.

Lebih lanut, Lindsey Vonn berjanji bagi fans yang mengirim SMS kepadanya, wanita yang meraih satu medali emas di Olimpiade itu akan mengirimi pesan yang menggoda.

"Media sosial itu hebat, tapi tidak seintim mengirim pesan teks. Kamu akan mendapat sesuatu yang istimewa, saya janji. Ini nomor saya 970-471-7878 #textme," ujar atlet ski kelahiran St. Paul, Minnesota, Amerika Serikat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Diretas

Namun, fans takut akun Twitter Lindsey Vonn diretas oleh tangan jahil sempat tidak percaya. Tak lama kemudian, wanita cantik itu mengunggah video yang menegaskan akun miliknya sedang tidak diretas.

"Teman-teman, saya tidak diretas. Saya baru saja mengirim SMS kepada fans dengan nomor itu. Jadi SMS saja," ucapnya.

"Ini hanya untuk penggemar sejati saja. Namun, jika Anda tidak mau mengirimi saya pesan, tidak perlu repot-repot komentar (di Twitter)," kata Lindsey Vonn melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Pernah Diretas

Pada Agustus 2017, saat masih berpacaran dengan Tiger Woods, nomor handphone Lindsey Vonn pernah diretas. Bahkan, foto-foto intimnya dengan legenda golf itu tersebar luas di media sosial.

Namun, Vonn bisa bangkit. Setelah putus dari Tiger Woods, wanita berambut pirang ini berpacaran dengan atlet hoki, PK Subban.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.