Sukses

2 Gol Bunuh Diri Bikin Madura United Atasi PSM

Madura United sukses mengatasi tamunya, PSM Makassar, Kamis (4/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menariknya dua gol Madura United tercipta melalui aksi bunuh diri pemain lawan.

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United sukses mengatasi tamunya, PSM Makassar, Kamis (4/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menariknya dua gol Madura United tercipta melalui aksi bunuh diri pemain lawan.

Bermain di Gelora Ratu Pamelingan, tuan rumah sempat tertekan pada awal laga. Namun peluang pertama dimiliki Madura United melalui Greg Nwokolo pada menit ke-15.

Gol yang ditunggu Madura United baru hadir pada menit ke-29. Adalah bunuh diri Beny Wahyudi yang salah mengantisipasi umpan silang dari Andika Rama.

Tertinggal satu gol membuat PSM semakin agresif. Namun hingga babak pertama usai skor 1-0 tak berubah untuk tuan rumah.

Di babak kedua, permainan semakin terbuka. Kedua tim jual-beli serangan meski akhirnya gol selanjutnya baru terjadi pada menit ke-63.

Menariknya gol kembali terjadi bunuh diri pemain lawan. Kali ini Aarons Evans yang salah antisipasi umpan silang Beto Goncalves.

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-63. Pasalnya kiper Madura United, M. Ridho bertabrakan dengan striker PSM, Eero Markkanen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berubah

Kesempatan PSM mencetak gol pada menit ke-85 melalui titik putih kandas. Tendangan Marc Klok justru menyamping gawang Madura United.

Hingga laga usai tidak ada gol tambahan tercipta. Madura United menang dengan skor 2-0 atas PSM.

Madura United: M Ridho; Jaime, Imbiri, Rama, Marckho, Zulfiandi, Asep Berlian, Alberto, Alfath, Greg, Rakic

PSM: Mokodomvit; Zulkifli, Abd Rahman, Evans, Beny, Klok, Pellu, Pluim, Rahmat, Zulham, Guy Junior

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.