Sukses

Jadi Manajer Chelsea, Lampard Kirim Pesan Menyentuh untuk Derby County

Manajer baru Chelsea, Frank Lampard menulis pesan emosional lewat akun instagramnya untuk Derby County.

Jakarta Frank Lampard akhirnya resmi meninggalkan Derby County. Lampard memutuskan menerima pinangan mantan klubnya, Chelsea untuk mengisi posisi manajer. 

Frank Lampard mengirim pesan emosional untuk mantan klub yang dilatihnya, Derby County. Ia mengunggah foto dengan latar stadion Derby County di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Lampard mengucapkan terima kasih terima kasih untuk semua orang yang berperan dalam kariernya di Derby County.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Mel Morris, pemain, staf, dan semua orang yang terkait dengan klub sepak bola Derby County," tulis Frank Lampard.

"Ini merupakan pengalaman yang fantastis bagi saya dan saya merasa terhormat telah mengelola klub bergengsi itu (Derby County)," tambahnya.

"Yang terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya dan tim sejak hari saya tiba di kota ini (Derby)."

"Aku berharap semoga sukses kedepannya," tutup pria berjuluk 'Super Frank' itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikontrak 3 Musim

Frank Lampard secara resmi ditunjuk sebagai manajer Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri yang sudah pindah ke Juventus. Pria berusia 41 tahun itu resmi diikat selama tiga tahun oleh Tim London Biru.

Mantan pemain Timnas Inggris itu kembali ke klub yang pernah melambungkan namanya saat berkarier sebagai pemain. Selama 13 musim berkostum The Blues, ia sukses mempersembahkan 13 trofi untuk tim asal London itu.

Berbekal pengalaman saat menjadi pemain Chelsea dan jadi manajer The Rams, tentunya Frank Lampard diharapkan bisa sukses menukangi The Blues untuk tiga musim kedepan.

Sumber: Mirror, Instagram/Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.