Sukses

Agen Bicara Masa Depan Lukaku di MU

Federico Pastorello buka suara soal nasib Romelu Lukaku di MU. Agen Lukaku itu tak menampik Inter Milan sangat serius mendapatkannya.

Liputan6.com, Manchester - Federico Pastorello buka suara soal nasib Romelu Lukaku di MU. Agen Lukaku itu tak menampik Inter Milan sangat serius mendapatkannya.

Lukaku sudah lama menyampaikan keinginannya bergabung ke Inter Milan. Bahkan akhir musim lalu dia menyampaikan pujiannya untuk pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Namun rencana Lukaku meninggalkan MU masih menemui ganjalan. Inter Milan tidak bisa membelinya karena harganya yang terlalu tinggi.

Inter hanya ingin meminjam Lukaku selama dua musim dengan opsi pembelian. Namun MU hanya ingin menjualnya atau menukarnya dengan Mauro Icardi plus Radja Nainggolan.

Maklum, MU tidak murah mendatangkan Lukaku. Setan Merah menebusnya dari Everton dengan harga 75 juta pound sterling.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

"Inter Milan sangat serius ingin menebusnya. Mereka berusaha keras mendatangkan Lukaku," ujar Federico seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya sudah berbicara dengan Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta. Mereka akan mengambil keputusan, namun tidak tahu kapan," katanya menambahkan.

"Yang jelas situasinya sangat pelik. Kepindahan Lukaku masih merupakan impian saat ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.