Sukses

Neymar Bertemu Messi Usai Duel Argentina vs Brasil

Lionel Messi dan Neymar dipergoki asyik membicarakan sesuatu di tengah kabar kepindahannya ke Barcelona.

Jakarta Lionel Messi dan Neymar bertemu setelah pertemuan Timnas Argentina vs Brasil di semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7/2019). Mereka tampak berbincang di area mixed zone.  

Neymar tidak memperkuat skuat Brasil di Copa America karena sedang cedera. Namun, dia hadir di tribune pada laga semifinal untuk memberi dukungan kepada rekan-rekannya. 

Brasil akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Di final, Brasil akan bersua Peru yang berhasil menyingkirkan Chile di semifinal. 

Neymar diyakini menemui Messi untuk menghiburnya atas kegagalan Argentina. Namun, banyak orang juga memercayai bukan hanya itu isi pembicaraan Messi dan Neymar. 

Sport English, Kamis (4/7/2019), melansir momen itu bukan sekadar pertemuan biasa. Mereka menghabiskan waktu beberapa menit dengan berbicara hangat di Stadion Mineirao.

Sport mengklaim pertemuan tersebut juga membahas rumor masa depan Neymar yang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona dan bergabung lagi dengan Lionel Messi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuatkan Rumor Kepindahan Neymar

Isu Neymar ingin comeback ke Barcelona belakangan kian santer berembus. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak betah di PSG.

Isyarat kepindahan Neymar menguat menyusul kabar Barcelona berencana melepas Philippe Coutinho ke PSG. Coutinho disebut-sebut sebagai bagian kesepakatan kepindahan Neymar ke Camp Nou. 

Neymar dan Messi diketahui masih berhubungan baik.  Selama di Spanyol, Neymar juga diketahui tinggal di komplek perumahan yang sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketiganya menjadi kunci kesuksesan lini serang Barcelona dengan julukan Trisula MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Tak hanya Lionel Messi, para pemain Barcelona juga telah mendukung langkah klub memulangkan Neymar. Striker Brasil itu masih dikagumi dan diyakini bisa menjadi senjata mematikan di Camp Nou musim depan.

Sumber : Sport English/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.