Berbatov: MU Tak Perlu Striker Baru

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Jul 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 06 Jul 2019, 10:30 WIB
Paul Pogba dan Anthony Martial

Liputan6.com, Manchester - Dimitar Berbatov menyebut MU tak butuh penyerang baru musim panas ini. Ia menilai MU sudah memiliki stok striker yang cukup jika tidak ada yang pindah.

MU saat ini punya Anthony Martial, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan. Musim lalu ketiganya mencetak lebih dari 10 gol.

Tak hanya itu, MU juga punya Paul Pogba sebagai andalan untuk mencetak gol. Namun beberapa nama seperti Lukaku, Martial, dan Pogba dikabarkan ingin hengkang.

"Striker MU sudah lebih dari cukup. Terutama Martial karena saya pernah bermain dengannya di Monaco," kata Berbatov seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dengan latihan dan sikap yang benar saya yakin Martial akan lebih tajam lagi. Apalagi MU sekarang dilatih Ole Gunnar Solskjaer yang pernah menjadi striker ulung," katanya menambahkan.

 

 

2 of 3

Tepat

Gol Lingard Selamatkan MU dari Kekalahan Atas Arsenal
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford (5/12). MU bermain imbang 2-2 atas Arsenal. (AP Photo/Dave Thompson)

Di sisi lain, Berbatov menilai MU tepat menunjuk Solskjaer jadi manajer. Ia yakin Solskjaer bakal membawa MU berjaya lagi.

"MU punya orang tepat dari sisi manajer. Apalagi jika kami membeli pemain yang bagus, maka gelar bisa diraih," kata Berbatov.

"Terkadang Anda bisa mendapat musim yang baik atau buruk. Semoga saja MU mendapat hasil bagus musim depan."

3 of 3

Jadwal Pramusim MU

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓