Sukses

Top 10 Berita Bola: Spurs Melunak Siap Lepas Bek Incaran MU

Tottenham bisa mendapatkan 25 juta pound dari penjualan Alderweireld yang diincar MU.

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akhirnya mulai melunak soal transfer salah satu pemainnya, Toby Alderweireld, yang menjadi incaran Manchester United (MU). Pemain asal Belgia itu masuk daftar jual Tottenham demi menambah anggaran belanja manajer Mauricio Pochettino.

Tottenham butuh tambahan dana segar karena ingin membeli gelandang berbakat Italia Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Tottenham bisa mendapatkan 25 juta pound dari penjualan Alderweireld yang diincar MU.

Harga Alderweireld terbilang cukup murah. Pasalnya kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan habis tahun depan.

Harga 25 juta pound tentu bukan masalah besar bagi MU. Mereka memiliki anggaran belanja berlimpah. MU sendiri baru memakainya untuk merekrut dua pemain, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Dengan menjual Alderweireld senilai 25 juta pound, Tottenham tinggal menambahkan 15 juta pound. Roma mematok harga Zaniolo sebesar 40 juta pound.

Tottenham tidak bisa langsung membeli Alderweireld karena baru saja mengeluarkan dana besar. Tottenham memecahkan rekor transfer klub untuk membeli gelandang Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon senilai 62,8 juta pound.

Selain berita mengenai pemain bidikan MU tersebut, berikut daftar berita lain yang masuk top 10 di kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (4/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadapi Tur Pramusim, Manajer MU Bawa Enam Pemain Muda

Manchester United (MU) akan melakoni sejumlah laga pramusim dalam waktu dekat ini. Jelang laga, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak hanya membawa pemain inti. Ia juga akan membawa enam pemain muda yang sudah siap untuk diorbitkan.

Empat pemain muda MU itu, di antaranya sudah merasakan pengalaman bermain dengan skuat inti pada musim 2018-2019 lalu. Mereka adalah Angel Gomes, Mason Greenwood, Tahith Chong, dan James Garner. Tentu saja, kesempatan bermain mereka jauh lebih minim. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

Nemanja Vidic Bakal Latih MU, Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi

Bek legendaris Manchester United (MU), Nemanja Vidic dikabarkan bakal kembali ke Old Trafford Stadium. Dia dirumorkan bakal menjadi pelatih MU U-23.

Vidic, yang memperkuat Setan Merah, sebutan MU, pada 2006 hingga 2014, dikabarkan mendapat tawaran melatih MU U-23 Hal itu diketahui dari sahabat Vidic, Nenad Lalatovic, yang kemudian diberitakan oleh Mirror. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

Berikut 7 Berita Top 10 Lain

4. AC Milan Harus Senang Punya Lucas Paqueta

5. Kunjungi Singapura, Cristiano Ronaldo Dijamu Orang Terkaya

6. Gadis-Gadis Portugal Kirim Foto Bugil untuk Goda Wonderkid Incaran MU

7. 5 Pemain yang Masih dalam Daftar Incaran MU

8. Seimbangkan Kas Klub, AC Milan Rela Lepas 2 Bintang Muda

9. Copa America 2019: Tekuk Cile, Peru Tantang Brasil di Partai Final

10. Rayuan Maut Conte Buat Valentino Lazaro Mantap Pilih Inter Milan

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.