Sukses

Daftar 30 Pemain yang Dibawa Real Madrid untuk Tur Pramusim

Real Madrid membawa 30 pemain untuk tur pramusim termasuk beberapa pemain muda dan pemain yang akan dijual di musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sudah mempersiapkan pemain yang akan dibawa dalam tur pramusim termasuk di International Champions Cup (ICC). Madrid membawa total 30 pemain.

Lewat pramusim, Real Madrid ingin mengevaluasi seluruh pemain yang ada. Tentunya Zinedine Zidane sebagai arsitek ingin membangun tim terkuat.

Zidane juga ingin membuat tim yang tidak loyo seperti musim lalu. Pelatih asal Prancis itu tentu memiliki materi pemain lain dibandingkan musi lalu.

Baaimana tidak, dia punya banyak amunisi anyar seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Luka Jovic. Muka-muka lama juga masih ada sehingga menjadi momen paling tepat bagi Zidane untuk mencari yang terbaik.

Zidane juga memberi kesempatan untuk pemain-pemain muda termasuk bintang asal Jepang, Takefusa Kubo. Mantan pemain FC Tokyo itu resmi bergabung dengan Real Madrid dan dikontrak selama enam musim.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Tim

Zidane membawa 26 pemain yang jadi tim utama. Sedangkan sisa 4 pemain berasal dari tim muda. Pemain-pemain yang kemungkinan dijual juga masih dibawa untuk tur pramusim seperti Keylor Navas dan Gareth Bale.

30 pemain yang dibawa:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Keylor Navas,Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Brahim Diaz, Isco, Marco Asensio and Luka Modric.Forwards: Karim Benzema, Eden Hazard, Rodrygo, Mariano Diaz, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Luka Jovic, Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.