Sukses

Media Sosial Sempat Error, Chelsea Tunda Pengumuman Frank Lampard Sebagai Manajer

Pengumuman Frank Lampard sebagai Manajer Chelsea tertunda karena bug yang dialami facebook dan Instagram.

London - Meski sudah tiba di Stamford Bridge, Rabu (3/7/2019) malam, proses pengumuman Frank Lampard sebagai manajer Chelsea terpaksa tertunda. Penyebabnya bug yang dialami Facebook dan Instagram.

Menurut laporan Express, Kamis (4/7/2019), Chelsea sudah memiliki beberapa foto Lampard yang siap diunggah. Namun, karena bug yang dialami media sosial akan membuat pengumuman bisa sampai kamis waktu setempat.

Pada era digital, klub bergantung pada media sosial untuk melihat respons dan berinteraksi dengan pendukung mereka. Pengumuman Lampard juga sudah banyak dinanti oleh pendukung Chelsea di seluruh dunia.

Di Chelsea, Lampard akan mendapat tantangan dalam pemilihan komposisi pemain. Chelsea terkena larangan transfer selama dua kali masa jendela transfer. Mereka juga kehilangan Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid.

Lampard diyakini akan mempromosikan para pemain jebolan akademi Chelsea serta menarik beberapa pemain peminjaman. Chelsea dikenal sebagai klub yang meminjamkan pemain ke klub lain.

Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi menjadi pemain akademi yang berhasil bermain di tim utama setelah John Terry. Chelsea kini berusaha mengorbitkan pemain muda mereka kembali seperti Mason Mount yang sukses saat dipinjamkan di Derby County.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang Legenda Kembali

Chelsea sepakat untuk memberikan kompensasi kepada Derby County sebesar 4 juta pounds (Rp 71 miliar), untuk mendatangkan Lampard.

Frank Lampard merupakan sosok legenda bagi suporter Chelsea. Dia berhasil mempersembahkan 13 titel juara selama 13 musim berseragam The Blues.

Dengan prestasinya tersebut, Lampard diyakini akan mendapat dukungan penuh dari fan untuk duduk di kursi manajer Chelsea. Meskipun dia baru semusim menangani Derby County, dan persentase kemenangannya hanya di angka 42,1.

Sumber : Express

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.