Sukses

Adrien Rabiot Santai Hadapi Persaingan Ketat di Lini Tengah Juventus

Adrien Rabiot baru saja bergabung dengan Juventus dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Masuknya Rabiot membuat stok gelandang Juventus melimpah ruah.

Liputan6.com, Turin - Adrien Rabiot baru saja bergabung dengan Juventus dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangannya membuat Juventus banjir stok gelandang tengah.

Sebelum Rabiot, Juventus juga mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Belum lagi, Si Nyonya Tua juga telah memiliki Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur.

Bisa dibilang, persaingan merebut satu posisi sebagai gelandang tengah utama Juventus lumayan ketat. Namun demikian, Rabiot santai menanggapinya.

"Ada kompetisi yang ketat bahkan dengan Matuidi, tetapi itu tak mengubah hubungan saya dengannya. Itu (Persaingan, red) itu normal," kata Rabiot seperti dilansir situs resmi klub.

Rabiot menambahkan, ia bisa ditempatkan sebagai gelandang di sebelah kiri. Namun gelandang berusia 24 tahun ini mengaku juga bisa berduet engan gelandang tengah Juventus lainnya.

"Posisi pilihan saya adalah di tengah agak ke kiri. Tetapi saya juga bisa bermain dengan berduet di tengah. Saya adalah bagaimana pelatih," kata Rabiot yang akan mengenakan nomor 25 di Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Rabiot tak menampik sosok Cristiano Ronaldo menjadi salah satu faktor yang membuatnya bergabung ke Juventus. Akan tetapi, Rabiot menilai banyak pemain Juventus yang juga berlabel kelas dunia.

"Tentu saja, bisa bermain dengan Ronaldo memengaruhi keputusan saya. Tetapi saya tahu, ruang ganti ini dipenuhi oleh para pemain kelas dunia dan spirit yang positif," kata Rabiot.

"Kemarin, saya bertemu Aaron Ramsey dan dalam hari berikutnya, kami sudah saling mengenal lebih baik," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Tiga Pertandingan Juventus di Pramusim

International Champions Cup

Juventus vs Tottenham Hotspur

Juventus vs Inter Milan

Atletico Madrid vs Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.