Sukses

Juventus Goda Mauro Icardi dengan Gaji Rp 127 Miliar

Jika bersedia meninggalkan Inter Milan, Mauro Icardi akan mendapatkan gaji hingga 8 juta euro atau sekitar Rp 127 miliar per tahun.

Liputan6.com, Turin - Hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan tidak harmonis pada musim 2018-19. Dia sempat dibukukan oleh klub. Jabatan sebagai kapten juga dicopot dan diberikan pada Samir Handanovic.

Situasi Mauro Icardi bersama Inter Milan makin tidak baik menyusul retaknya hubungan dengan beberapa pemain. Selain itu, performa striker asal Argentina secara umum juga tidak begitu bagus pada musim lalu.

Dikitup dari Gazzetta, pihak Mauro Icardi kini memiliki agenda untuk mencari klub baru. Mereka merasa sudah tidak masuk dalam agenda klub. Apalagi, Inter Milan kini sedang memburu Romelu Lukaku dan Manchester United.

Sementara itu, sumber Sky Sports menyebut jika sudah ada pergerakan dari pihak Mauro Icardi untuk pindah. Wanda Nara sudah bertemu dengan perwakilan Juventus, yakni direktur olahraga, Fabio Paratici.

Istri sekaligus agen Mauro Icardi itu bertemu Paratici pada Rabu (3/7/2019) waktu setempat. Kabar tersebut sempat dibantah. Namun, Sky Sports memberikan konfirmasi bahwa ada pertemuan antara Wanda Nara dan Paratici.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Mauro Icardi

Dalam pertemuan dengan Wanda Nara, Paratici menyampaikan beberapa tawaran yang akan diberikan jika Mauro Icardi pindah ke Turin. Salah satunya adalah tawaran gaji yang sudah disiapkan oleh pihak Juventus.

Jika menyeberang dari San Siro ke Allianz Stadium, maka Mauro Icardi akan mendapatkan gaji hingga 8 juta euro per tahun. Nilai tersebut berkisar pada angka Rp 127 miliar.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Juventus juga akan membuat proposal pembelian kepada Inter Milan dengan nilai 60 juta euro. Inter Milan diyakini tidak akan menolak tawaran dari Juventus itu.

Sebab, mereka butuh uang untuk membeli Romelu Lukaku dari Manchester United.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.