Sukses

Highlights Persija vs PSS Sleman: Gol Cantik Marko Simic Bawa Macan Kemayoran Raih Kemenangan Pertama

Gol semata wayang Marko Simic di laga Persija vs PSS Sleman mengangkat posisi Macan Kemayoran dari zona bahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya kemenangan pertama mereka di ajang Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran membungkam PSS Sleman 1-0 di laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7).

Marko Simic jadi bintang Persija di laga yang disiarkan Indosiar ini. Gol semata wayangnya ke gawang PSS Sleman mengangkat posisi mereka dari zona bahaya.

Persija tampil menekan sejak awal pertandingan. Tampak terlihat begitu nyata motivasi para pemain Macan Kemayoran untuk mendapat kemenangan dalam pertandingan ini.

Sejumlah peluang didapatkan oleh Marko Simic, Riko Simanjuntak, maupun Bruno Matos dalam 20 menit pertama, tapi penyelesaian akhir belum berbuah manis. 

Persija akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui Marko Simic. Striker asal Kroasia itu mengejar umpan terobosan panjang dan langsung melepaskan tembakan mendatar yang membuat kiper PSS, Ega Rizky Pramana, mati langkah dan tak bisa mengantisipasi masuknya bola ke dalam gawang.

Hingga 45 menit pertama berakhir, Persija tetap hanya unggul tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Marko Simic. Begitu juga di babak kedua, pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Berikut Highlights Persija vs PSS Sleman:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Highlights Persija vs PSS Sleman

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Simak Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.