Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Masih Kuasai Puncak

Dengan nilai 16 dari enam pertandingan, Bali United tegak berada di puncak klasemen Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan keenam Shopee Liga 1 2019, belum ada perubahan berarti di papan klasemen Shopee Liga 1. Bali United dengan torehan 16 poin dari enam pertandingan, masih tegak di puncak.

Sementara di posisi kedua dan ketiga klasemen Shopee Liga 1, PS Tira Persikabo dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi 11 poin. Tira Persikabo berada di posisi kedua, karena baru memainkan lima laga. Sedangkan Bhayangkara FC telah bermain di enam pertandingan.

Menariknya, malam ini, kedua tim akan saling berhadapan di kandang Bhayangkara FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Tentu, kemenangan akan menentukan siapa sebenarnya yang berhak menduduki posisi kedua.

Namun, Bhayangkara FC dan PS Tira Persikabo harus hati-hati. Sebab, jika kedua tim bermain imbang, bukan tak mungkin posisi kedua diserobot Madura United, yang saat ini mengintip di peringkat keempat dengan 10 poin.

Madura United sendiri akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Waktu kick off pertandingan ini bersamaan dengan laga Bhayangkar FC vs PS Tira.

Sementara itu, dari hasil pertandingan kemarin, Borneo FC berhasil memperbaiki posisi mereka dari peringkat ke-14 ke posisi kesembilan. Semua itu, tak lepas dari kemenangan tipis 1-0 Borneo FC saat jadi tamu Kalteng Putra.

Berikut selengkapnya klasemen Shopee Liga 1 2019:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Hari ini

Kamis, 4 Juli 2019

15.30 WIB, Arema FC vs Persipura (Indosiar)

18.30 WIB, Madura United vs PSM (Indosiar)

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs TIRA Persikabo (O Channel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.