Sukses

Jadwal Pramusim Barcelona di Asia dan Amerika Serikat

Barcelona akan melakoni tur pramusim di dua benua yaitu Asia dan Amerika Serikat. Barcelona akan memulai latihan pada 15 Juli nanti.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bakal melakoni tur pramusim di dua benua yaitu Asia dan Amerika. Dua tur ini akan melibatkan beberapa klub yang sudah mengikat perjanjian dengan Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta pemain untuk kembali pada 14 Juli. Ini tak berlaku untuk pemain yang tampil di Copa America dan juga bergantung sejauh mana kiprah di event tersebut.

Setelah menjalani tes medis dan fisik, Barcelona akan memulai latihan pada 15 Juli. Ini bakal jadi periode sibuk buat pemain di atas lapangan.

Setelah itu, mereka akan berangkat ke Jepang sebagai rangkaian tur pertaa mereka. Barcelona akan menghelat dua kali uji coba di tur pramusim bertajuk FC Barcelona Japan Tour 2019, Presented by Rakuten ini.

Pertama, Barcelona akan melawan Chelsea. Setelah itu, Barcelona akan melawan Vissel Kobe, klub yang diperkuat Andres Iniesta dan David Villa. Setelah itu, Barcelona akan terbang ke Amerika Serikat. Mereka akan menjalani tur pramusim bertajuk LaLigaserie A Cup.

Duel ini akan melibatkan juara La Liga Barcelona dengan runner up serie A, Napoli.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pramusim

 

Jepang

23 Juli: Barcelona vs Chelsea

27 Juli: Vissel Kobe vs Barcelona

Amerika Serikat

4 Agustus: Barcelona vs Arsenal

7 Agustus: Napoli vs Barcelona

10 Agustus: Barcelona vs Napoli

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.