Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Bhayangkara FC vs TIRA Persikabo di O Channel

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Bhayangkara vs TIRA Persikabo di O Channel mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terhampar di lanjutan Shopee Liga 1 2019, saat Bhayangkara FC menjamu PS TIRA Persikabo, malam ini. Selain itu laga yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, juga dipastikan sarat gengsi lantaran melibatkan dua institusi Polri dan TNI.

Lebih menarik lagi, kedua tim juga sedang dalam performa terbaik mereka. Bhayangkara FC baru sukses mengalahkan Persib Bandung 2-1 di kandang lawan, akhir pekan lalu.

Sementara TIRA Persikabo, memasuki pekan keenam Shopee Liga 1, belum terkalahkan. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Di papan klasemen Shopee Liga 1, keduanya berada di puncak, TIRA Persikabo di posisi kedua, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat ketiga dengan nilai sama, 11.

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Bhayangkara vs TIRA Persikabo di O Channel mulai pukul 18.30 WIB.Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 Bhayangkara vs TIRA Persikabo di O Channel pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming  Shopee Liga 1 Bhayangkara vs TIRA Persikabo di O Channel silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Rahardjo (kiper); Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman, Nurhidayat Haji Haris (belakang); Sani Rizki Fauzi, Lee Yoo-joon, Flavio Beck Junior (tengah); Dendi Sulistyawan, Muhammad Nur Iskandar, Ramiro Fergonzi (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Ciro Alves, Louis Parfait (tengah); Wawan Febriyanto, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.