Sukses

Sukses Belanda ke Final Piala Dunia Wanita Tak Lepas dari Peran Bintang Cantik MU Ini

Jackie Groenen mencetak satu gol yang mengantar timnas putri Belanda ke final Piala Dunia Wanita 2019. Siapa menyangka, ia adalah striker yang baru didatangkan MU.

Liputan6.com, Manchester - Timnas putri Belanda sukses melangkah ke final Piala Dunia Wanita 2019 usai mengalahkan Swedia 1-0 Kamis (4/7/2019) dinihari WIB di Groupama Stadium, Prancis. Siapa menyangka, pencetak gol tunggal Belanda, Jackie Groenen adalah ujung tombak anyar tim putri Manchester United (MU).

Groenen mencetak gol tersebut pada menit ke-99. Di partai puncak, Belanda akan menantang juara bertahan, Amerika Serikat (AS).

MU sendiri memang baru berinisiatif untuk membentuk tim wanita mereka. Nama Groenen pun langsung ditarik sebagai ujung tombak.

Seperti dikutip situs resmi MU, Groenen telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan pihak klub. Sebelumnya, Groenen bermain bagi klub Jerman, FFC Frankfurt.

Tak cuma pandai mengolah bola, paras cantik Groenen juga membuatnya dikagumi banyak pria, tak cuma penggemar MU. Itu terlihat dari komentar-komentar di akun instagram pribadi Groenen, @jackie_groenen_14.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Para pengikut akun Groenen yang berjumlah 203 ribu turut memuji paras cantiknya sekaligus kemampuan olah bolanya. "Cantik," tulis salah satu pengikut di akun @froelofsen. "Anda terlihat menawan," tulis akun askin_balkan.

Terlepas dari kecantikannya, ditariknya Groenen ke MU boleh jadi tanda keseriusan Setan Merah menggarap tim wanitanya. Reputasi Groenen sebagai bomber tim nasional putri Belanda pastinya bakal membuat ia menjadi andalan MU.

3 dari 3 halaman

Foto Cantik Groenen

 
 
 
View this post on Instagram

Can not wait !! 🧡 #onzejacht

A post shared by Jackie Groenen (@jackie_groenen_14) on

 
 
 
View this post on Instagram

⚡️📸 @jenzel07

A post shared by Jackie Groenen (@jackie_groenen_14) on

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.