Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Arema FC vs Persipura di Vidio

Exclusive Live Streaming Arema FC vs Persipura di Vidio bisa Anda nikmati mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC bersiap bangkit di Shopee Liga 1 2019. Setelah pekan lalu mereka kalah dari Tira Persikabo, Tim Singo Edan mengincar kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore ini.

Bagi Arema FC , laga ini memang wajib menang. Itu jika mereka ingin memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen Shopee Liga 1.

Arema FC baru mengoleksi tiga poin dari empat pertandingan. Mereka hanya menang sekali, sisanya, tiga kali kalah.

Namun, tentu mengalahkan Persipura tidak akan mudah bagi Arema FC. Apalagi, Tim Mutiara Hitam masih mengincar kemenangan pertama mereka di Shopee Liga 1.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs Persipura

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Ikhfanul Alam, Ahmad Alfarizi (belakagn); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Dendi Santoso (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Persipura Jayapura (4-3-3): Mario Londok (kiper); Tinus Pae, Andre Riberio, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun (belakang); M. Tahir, Ibrahim Conteh, Oh Inkyun (tengah); Ian Kabes, Titus Bonai, Samassa (depan).

Pelatih: Lydio de Souza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.