Sukses

3 Klub Liga Inggris Incar Kesempatan Rebut Gelandang Real Madrid dari AC Milan

3 Klub asal Liga Inggris juga tertarik untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos yang tampil apik di Piala Eropa U-21.

Liputan6.com, Madrid- Dani Ceballos sudah mengungkapkan keinginannya untuk terus bisa menjadi starter dan itu sulit didapatkan di Real Madrid. Maka itu, gelandang yang baru saja tampil di Piala Eropa U-21 itu dikabarkan siap hengkang.

AC Milan sangat berminat untuk memboyong Ceballos dari Real Madrid. Bahkan kabarnya ada pembicaraan antara Milan dengan kubu Real Madrid. 

Meski begitu, seperti dilansir Marca, tiga klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool sama-sama juga ingin mendapatkan Ceballos. Mereka mencoba cari celah untuk menggaet Ceballos dari Real Madrid.

Ceballos sendiri saat ini tidak mengikuti tur pramusim Real Madrid ke Kanada sejak Selasa (2/7/2019) lalu. Itu karena dia masih berlibur usai memperkuat Spanyol U-21.

Marca melansir, gelandang Real Madrid ini juga mendapatkan tawaran dari Jerman. Namun Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub favorit untuk memboyong gelandang Real Madrid berusia 22 tahun ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat Hati

Tottenham Hotspur dan Real Madrid punya hubungan baik soal jual beli pemain. Meski begitu dikabarkan, Madrid juga masih berat hati untuk lepas pemain yang bakal genap 23 tahun pada 7 Agustus nanti.

Yang pasti, Ceballos punya kesempatan jadi starter di Tottenham.Apalagi kalau sampai Cristian Eriksen hengkang musim ini.

Ada kemungkinan Madrid akan memasukkan klausul pembelian kembali (buyback) kepada Tottenham. Dan klub asal London utara ini tak akan keberatan dengan ide ini.

Arsenal juga siap memaksimalkan potensi Ceballos. Namun The Gunners ogah memberi opsi buy back.

3 dari 3 halaman

Posisi Sulit

Sementara itu, Liverpool juga berminat untuk mendatangkan Ceballos. Meski begitu, Liverpool sulit menjadikannya starter di tengah melimpahnya stok gelandang.

Jurgen Klopp sendiri menilai Ceballos bisa menambah dinamika lini tengah Liverpool. Sesuatu yang belum didapatkannya dari Naby Keita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini