Sukses

Inter Milan dan Juventus Saling Sikut demi Bek Manchester United

Juventus membutuhkan bek kanan baru sebagai langkah antisipasi kepergian Joao Cancelo, sedangkan Inter Milan menginginkan Darmian karena faktor Antonio Conte.

Jakarta - Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan di bursa transfer. Mereka saling sikut demi mendapatkan jasa bek Manchester United Matteo Darmian.

Matteo Darmian bergabung ke Manchester United pada 2015, ketika klub tersebut ditangani Louis van Gaal. Pada musim perdananya, Darmian menjadi pilihan utama di posisi bek kanan, ia mencatatkan 39 penampilan untuk Manchester United.

Kondisi tersebut berubah seiring kedatangan Jose Mourinho pada 2016. Status Darmian turun sebagai pemain rotasi hingga akhirnya menjadi surplus di skuat Manchester United.

Pada dua musim terakhir Premier League, Darmian hanya mencatatkan total penampilan sebanyak 14. Kondisi itu membuat Darmian sudah dirumorkan akan kembali ke Italia sejak musim panas 2018.

Namun, tidak ada klub yang berhasil merealisasikan penebusan Darmian dari Manchester United. Pada musim panas 2019, Juventus dan Inter Milan kembali bersaing untuk mengamankan Darmian dari Manchester United.

Juventus membutuhkan bek kanan baru sebagai langkah antisipasi kepergian Joao Cancelo, sedangkan Inter Milan menginginkan Darmian karena faktor Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Murah

Manchester United menginginkan 12 juta euro dari klub yang berminat memboyong Darmian. Namun, harga tersebut dinilai Inter Milan dan Juventus terlalu mahal untuk pemain yang minim tampil dan berada pada musim terakhir kontrak di Manchester United.

Jika sabar menunggu, Inter Milan dan Juventus bisa mendapatkan Darmian secara gratis pada akhir musim 2019-20. Namun, dua klub tersebut membutuhkan pemain tersebut untuk musim mendatang.

Inter Milan disebut bersedia menebus Darmian sebesar 6 juta euro, sedangkan Juventus masih belum menentukan akan mengajukan penawaran berupa uang tunai atau pertukaran pemain.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.