5 Pemain yang Masih dalam Daftar Incaran MU

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Jul 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 06 Jul 2019, 06:13 WIB
Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

Jakarta - Manchester United (MU) telah resmi mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2019. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Namun, Setan Merah masih berusaha mendatangkan beberapa pemain lainnya.

Ole Gunnar Solskjaer masih berusaha meregenerasi skuat MU. Solskjaer tidak mencari pemain yang berstatus bintang, namun pemain yang bisa dijadikan bintang di Manchester United.

Musim 2019-20 akan menjadi musim yang penuh tantangan bagi Manchester United. Khususnya bagi Solskjaer, yang dipercaya membangun skuat yang sesuai dengan filosofi strateginya.

Karena itu, musim 2019-20 disebut akan menjadi musim yang menarik bagi The Red Devils. Selain melihan polesan asli Solskjaer, banyak pihak yang menantikan di mana Manchester United mengakhiri musim kompetisi.

Manchester United masih memiliki beberapa pemain incaran. Setidaknya masih ada lima nama pemain dari dua posisi yang sedang diusahakan untuk direkrut setelah Daniel James dan Aaron Wan-Bisssaka.

Berikut ini adalah lima pemain yang masih ada dalam daftar incaran MU:

2 of 6

Harry Maguire

Gagal Raih Kemenangan, Liverpool Tetap Jauhi Jarak dengan Manchester City
Harry Maguire. (AFP/Paul Ellis)

Manchester United menjadikan Maguire sebagai incaran utama untuk mengisi posisi bek tengah. Saat ini, Manchester United sedang bersaing dengan Manchester City.

Manchester United dan Manchester City berani melayangkan tawaran mencapai 70 juta pound. Namun, Leicester City masih bersikukuh di angka 80 juta pound.

3 of 6

Issa Diop

Bek West Ham United, Issa Diop, masuk daftar pemain incaran Manchester United
Issa Diop. (AFP)

Issa Diop baru satu musim berkiprah di Premier League bersama West Ham United. Namun, bek berusia 22 tahun itu sudah berhasil memikat Ole Gunnar Solskjaer,

Diop dianggap sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Maguire. Namun, West Ham United meminta mahar sebesar 60 juta pound jika Manchester United ingin memboyong Diop.

4 of 6

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Bruno Fernandes dianggap sebagai incaran yang realistis bagi Manchester United. Gelandang asal Portugal itu siap melanjutkan karier di Premier League.

Namun, Manchester United masih belum menemukan kata sepakat dengan Sporting Lisbon, klub yang memiliki Fernandes. Sporting Lisbon meminta 70 juta pound, sedangkan Manchester United hanya menyediakan 23 juga pound untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

5 of 6

Sean Longstaff

Sean Longstaff
Sean Longstaff. (dok. Newcastle United)

Sean Longstaff dianggap sebagai gelandang yang cocok untuk Manchester United. Solskjaer melihatnya dapat dijadikan sebagai suksesor Paul Scholes di klub tersebut.

Longstaff dilabeli Newcastle United dengan harga 20 juta pound. Namun, Manchester United baru melakukan penawaran sebesar 15 juta pound untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

6 of 6

Christian Eriksen

Jebolan Ajax Amsterdam
Christian Eriksen. (AFP/Oli Scarff)

Christian Eriksen sudah mendapatkan status pemain bintang setelah tampil konsisten bersama Tottenham Hotspur selama enam musim terakhir. Ia merupakan pemain incaran Manchester United sejak era Louis van Gaal.

Namun, Manchester United memiliki peluang untuk memboyong Eriksen jika mau mengeluarkan dana sebesar 80 juta pound. Tottenham Hotspur harus menjualnya pada musim panas 2019 jika tak ingin kehilangan pemain secara cuma-cuma begitu kontraknya berakhir pada Juni 2020.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by