Sukses

Barcelona Lepas Philippe Coutinho ke PSG demi Buka Jalan Kembalinya Neymar?

Mirror memberitakan Philippe Coutinho telah setuju bergabung dengan Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas ini.

Jakarta - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, diberitkan telah seetujuh bergabung dengan klub elite Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil ini disebut-sebut dilepas ke PSG guna membuka jalan Neymar kembali ke Camp Nou.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (3/7/2019), perwakilan Philippe Coutinho telah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, untuk membahas transfer sang pemain. El Barca rencananya ingin menjadikan Coutinho sebagai pelicin untuk membawa kembali Neymar.

Apalagi, PSG juga menjadikan Coutinho, sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Les Parisiens ingin Coutinho memperkuat lini tengah bersama Julian Draxler dkk.

Selain itu, Neymar juga merasa tidak betah di Paris. Ia mengaku ingin kembali bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona sangat berharat memulangkan Neymar. El Barca bersedia menyarahkan satu di antara penggawa Blaugrana untuk kesepakatan, salah satunya Philippe Coutinho. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rakitic Juga Bagian dari Kesepakatan

Konon, Blaugrana juga bersedia menyerahkan Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti. Selain Philippe Coutinho, PSG juga tertarik mendatangkan Ivan Rakitic.

Rakitic juga berpotensi menjadi bagian dari kesepakatan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. 

Neymar sebenarnya belum lama hengkang dari Barcelona ke PSG, tepatnya baru dua tahun. Namun, dia sudah tak betah dan mengaku frustrasi karena PSG tak kunjung berprestasi di Liga Champions. 

Sumber: Mirror

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.