Sukses

AC Milan Harus Senang Punya Lucas Paqueta

Lucas Paqueta bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari lalu setelah dibeli dari Flamengo.

Liputan6.com, Milan - Legenda sepak bola Brasil, Zico, memuji gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Menurut Zico, fans I Rossoneri harus senang memiliki pemain sebagus Paqueta.

Zico mengatakan, Paqueta pemain yang bisa membuat perbedaan di lini tengah. Dia juga antusias ketika mendengar AC Milan memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

Paqueta bersinar di kompetisi sepak bola Brasil bersama Flamengo. Performanya membuat manajemen klub yang bermarkas di San Siro itu kepincut dan langsung menggaetnya.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada Januari lalu, Paqueta memperlihatkan penampilan impresif. Zico sendiri tidak terkejut dengan progres yang ditunjukkan Paqueta.

"Paqueta? Dia membawa banyak kualitas hebat ke dalam tim," ujar Zico, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mezzala

"Saya mengenalnya sejak dia masih muda, posisi terbaik untuknya adalah mezzala," terang pria yang juga dijuluki sebagai Pele Putih ini ketika masih aktif bermain. 

Sementara itu, I Rossoneri diketahui melepas Cristian Zapara musim panas ini setelah kontraknya habis. Bek asal Kolombia itu kabarnya semakin dekat ke Genoa.

3 dari 3 halaman

Kepergian Zapata

Zapata, yang kini telah menginjak usia 32 tahun, membuat 148 penampilan untuk AC Milan dalam tujuh musim. Dia diboyong AC Milan dari Udinese pada musim panas 2012.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.