Sukses

Bek Timnas Brasil Tegaskan Kesetiaan untuk Inter Milan

Bek Timnas Brasil, Joao Miranda mengaku masih ingin bertahan di Inter Milan. Ia ingin menjadi bagian dari Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan - Bek Brasil, Joao Miranda mengaku masih ingin bertahan di Inter Milan. Pasalnya, ia yakin Inter akan segera bangkit menuju kejayaan.

"Ya, mereka adalah pilihan bagus untuk saya. Saya pikir, Inter Milan sedang berkembang dan saya ingin menjadi bagian dari Inter yang jaya itu," ujar Miranda seperti dilansir Football Italia.

Miranda bergabung dengan Inter Milan dari Atletico Madrid pada Juni 2015 dengan status pinjaman. Namun, I Nerazzurri akhirnya mempertahankan bek berusia 34 tahun itu setelah ia tampil apik di musim pertamanya.

Empat musim berkostum Inter, Miranda telah tampil 121 kali dan mencetak satu gol. Performanya di musim lalu membuat Miranda masuk ke dalam skuat Brasil di Copa America 2019.

Miranda mengakui, rumor soal dirinya beredar liar saat ia tengah bersama Brasil di Copa America 2019. Namun ia memastikan, rumor itu sama sekali tanpa konfirmasi.

"Saya kira banyak rumor soal saya. Tetapi saat ini saya di Inter Milan. Orang-orang telah berbicara, meskipun mereka tidak tahu apa yang saya inginkan," kata Miranda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Membela Brasil

Miranda mengatakan, ia saat ini masih fokus membela Brasil di Copa America 2019. Apalagi, saat ini Brasil telah memasuki partai final usai mengalahkan Argentina 2-0 di semifinal.

"Sekarang, saya hanya memikirkan final Copa America. Saya baru akan berbicara kepada klub setelah turnamen ini usai dan melihat apa mereka ingin mempermanenkan saya," kata Miranda.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Inter Milan Berikutnya

Lugano vs Inter Milan

Manchester United vs Inter Milan

Juventus vs Inter Milan

PSG vs Inter Milan

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.