Sukses

Top 10 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Pamer Supercar Anyar di Jalanan

Supercar anyar bintang Juventus Cristiano Ronaldo menghebohkan jalanan Lisbon, Portugal, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak pernah habis diberitakan tentang aksinya, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Baru-baru ini dia menghebohkan jalanan Lisbon, Portugal, dengan mengendarai supercarnya. 

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepak bola yang doyan mengoleksi mobil-mobil mewah. Ronaldo juga disebut-sebut sebagai pemilik mobil termahal di dunia, La Voiture Noire. Menurut Bussines Insider, mobil yang hanya diproduksi satu unit dengan kecepatan maksimal 260 mph ini mencapai harga USD 12,5 juta atau Rp 178,4 M.  

Tidak lama setelah membawa Juventus menjuarai Serie A untuk kali kedelapan, mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo, juga menambah koleksi mobil mewahnya. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid tersebut membeli super car McLaren Senna.

Seperti dilansir AS, harganya di atas sekitar 1 juta euro atau setara dengan Rp 15 Miliar. McLaren Senna punya keunikan tersendiri dan hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja.

Ronaldo telah menjajal mobil barunya tersebut di jalanan kota Lisbon, Portugal. Kaca mobil yang bening membuat sosok mantan pemain MU itu tampak dari luar saat mengemudi. Kemunculan Ronaldo bersama McLaren Senna tentu saja membuat para pengguna jalan kagum dan berusaha mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di media sosial. 

Selain berita Cristiano Ronaldo pamer supercar baru di jalanan Lisbon, berikut daftar berita lain yang masuk top 10 di kanal bola Liputan6.com hingga Rabu (3/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cedera, Petenis Cantik Rusia Kubur Mimpi Juara Wimbledon 2019

Maria Sharapova harus mengubur mimpi menjuarai Wimbledon 2019. Petenis asal Rusia itu mundur pada laga babak pertama melawan Pauline Parmentier dari Prancis, Selasa (2/7/2019) waktu setempat.

Sharapova dalam keadaan tertinggal 6-4, 6-7(4), 0-5 saat memutuskan berhenti karena cedera. Selengkapnya klik di sini

3 dari 4 halaman

Brasil Lolos ke Final Copa America 2019 Usai Hajar Argentina

Brasil lolos ke final Copa America 2019. Tim Samba, julukan Brasil, menang dua gol tanpa balas atas Argentina di Estadio Governador Magalgaes, Pinto, Rabu (3/7/2019) pagi WIB.

Gol kemenangan Brasil di semifinal Copa America 2019 ke gawang Argentina dicetak oleh Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Selengkapnya klik di sini

4 dari 4 halaman

Berikut 7 Berita Top 10 Lain

4. Sodorkan Tawaran Lebih Tinggi, Liverpool Siap Salip MU untuk Boyong Bruno Fernandes

5. Real Madrid Ajak MU Bertukar Pemain

6. Telikung AC Milan, Inter Milan Boyong Titisan Andrea Pirlo

7. Berikan Prank pada Pemain, Wasit Cantik Jadi Incaran Warganet Cabul

8. Prediksi Brasil Vs Argentina: Duel Klasik di Semifinal Copa America 2019

9. De Ligt Sepakat Pindah ke Juventus

10. Kalahkan MU, Tottenham Hotspur Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Tanguy Ndombele

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini