Sukses

Tersingkir, Ini 3 Bintang Argentina di Ajang Copa America 2019

Tiga pemain Argentina ini berhasil mencuri perhatian dengan penampilan sensasionalnya di ajang Copa America 2019.

Jakarta - Argentina gagal menembus partai puncak ajang Copa America 2019 usai kalah dari Brasil 0-2 di laga semifinal. Pada pertandingan ini, Lionel Messi gagal menjadi inspirasi permainan Tim Tango.

Argentina menjadi tim favorit pada Copa America 2019. Namun, penampilan tidak meyakinkan pada fase grup sempat mengaburkan peluang Argentina untuk menjadi juara.

Argentina lolos dari lubang jarum pada fase grup. Mereka melangkah ke semifinal setelah mengoleksi satu kalah, satu hasil imbang dan satu kali menang.

Lionel Messi yang digadang-gadang bisa menjadi nyawa permainan Argentina, justru tampil melempem. Meskipun begitu, Messi tetap menjadi sorotan karena statusnya yang megabintang.

Bukan pujian, tetapi kritikan yang mengalir deras untuk Messi. Meskipun pada akhirnya gagal memenuhi ekspektasi, Argentina tetap memiliki harapan karena penampilan positif dari beberapa pemain.

Berikut ini adalah 3 pemain Argentina selain Lionel Messi yang tampil mengesankan pada Copa America 2019:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menuai performa positifnya bersama Inter Milan pada musim 2018-19. Ia menjadi striker utama Nerazzurri setelah Mauro Icardi dibekukan.

Tidak hanya di klub, Lautaro Martinez juga menggeser Mauro Icardi di timnas Argentina. Ia menjadi andalan di lini depan bersama Lionel Messi dan Sergi Aguero.

Lautaro Martinez mencetak dua gol untuk Argentina hingga babak semifinal.

3 dari 4 halaman

Nicolas Tagliafico

Nicolas Tagliafico menjadi pemain yang aktif di skuat Argentina. Bermain di lini pertahanan, Tagliafico kerap membantu serangan Argentina.

Ia membuktikan kalau penampilan positifnya bersama Ajax bukan bersifat sementara. Bek berusia 26 tahun berpeluang untuk menjadi incaran klub top Eropa jika bisa menjaga konsistensi penampilan.

4 dari 4 halaman

Giovani Lo Celso

Giovani Lo Celso membayar kepercayaan Lionel Scaloni pada Copa America 2019. Tanpa diduga, Lo Celso bisa menunjukkan performa apik di lini tengah Argentina.

Lo Celso turut menyumbang satu gol untuk Argentina pada Copa America 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.