Sukses

Kunjungi Singapura, Cristiano Ronaldo Dijamu Orang Terkaya

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui menjalin persahabatan dengan miliarder Singapura, Peter Lim, yang juga pemilik Valencia.

Liputan6.com, Singapura - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat jamuan dari Peter Lim, saat mengunjungi Singapura, Selasa (2/7/2019). Peter Lim dikenal sebagai orang terkaya di Singapura.

Cristiano Ronaldo dan Peter Lim diketahui bersahabat. Keduanya sudah saling mengenal sejak bertahun-tahun lalu. Saat Ronaldo mengunjungi negara di Asia Tenggara, ia kerap menyempatkan diri bertemu Peter Lim.

Pada 2013, miliarder Singapura itu mengundang Ronaldo menjadi tamu dalam acara Beasiswa Singapore Olympic Foundation- PeterLim. Pada 2017, Ronaldo sempat menjenguk putri Peter Lim yang baru melahirkan.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah foto berdua dengan Peter Lim di fitur instastories. Kapten Timnas Portugal ini mengungkapkan, pertemuan dengan Peter Lim menghasilkan kabar gembira yang akan segera diumumkan kepada fansnya.

Seperti dilansir The Strait Times, Cristiano Ronaldo langsung menjalani beberapa kegiatan setelah tiba di Singapura. Peter Lim juga merupakan pemilik dari klub La Liga Spanyol, Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus ke Singapura

Juventus musim panas ini akan melakoni tur ke Singapura. I Bianconeri akan berhadapan dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur di National Stadium, Singapura.

Pertandingan itu merupakan rangkaian dari gelaran International Champions Cup (ICC) 2019 pada 21 Juli 2019, di mana Manchester United kabarnya turut mengunjungi Singapura.

3 dari 3 halaman

Juventus Juara

Musim 2018-2019, Ronaldo sukses membawa Juventus menjadi juara Liga Italia, yang merupakan scudetto delapan kali beruntun yang direbut I Bianconeri. Ronaldo sendiri baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.