Aktris Cantik Janjikan Kado Spesial jika Peru Lolos ke Final Copa America 2019

Oleh Yus Mei Sawitri pada 03 Jul 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 19:30 WIB
Aktris ternama Peru, Stephanie Cayo.
Perbesar
Aktris ternama Peru, Stephanie Cayo. (AFP/Jorge Guerrero)

Jakarta - Pemain Peru akan mendapat kado khusus dan spesial dari aktris cantik asal negara tersebut, Stepahanie Cayo, jika sukses lolos ke final Copa America 2019 . Cayo berjanji akan mencium pemain yang jadi penentu kemenangan di laga semifinal lawan Chile, Kamis (4/7/2019) pagi WIB. 

Los Incas, julukan Peru, sudah lama tak menginjak final Copa America, yaitu sejak 1975. Cayo pun tergerak untuk menyemangati para pemain supaya bisa lolos ke final dan menantang tuan rumah Brasil. Tim Samba lebih dulu melenggang ke final Copa America 2019 setelah mengalahkan Argentina dengan skor 2-0, Rabu (3/7/2019). 

Cayo, yang saat ini membintangi serial Netflix, Club de Cuervos, menggunakan Twitter untuk mengumumkan janjinya kepada 80 ribu pengikutnya. 

"Kami ingin ingin memberikan ciuman untum Timnas Peru. Saya serius tentang menawarkan ciuman (dengan izin) untuk siapa pun yang menjadi penentu kemenangan atas Chile," tulis Cayo. 

Unggahan Cayo tentang janji manisnya untuk Timnas Peru di Copa America 2019 tersebut mendapat sambutan hangat. Postingan itu disukai lebih dari 8 ribu dan mendapat sekitar 7 ribu komentar. 

 

2 dari 2 halaman

Perjalanan Peru

Timnas Peru lolos ke fase knockout Copa America 2019 sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik, meskipun kalah 0-5 dari Brasil di laga terakhir fase grup. 

Mereka kemudian berhasil menggenggam tiket semifinal setelah memenangi adu penalti kontra Uruguay di babak delapan besar. 

Peru baru dua kali menjuarai Copa America, tepatnya pada 1939 dan 1975. Peru juga baru dua kali juga mencicipi final, dan dua kesempatan itu berujung gelar juara. 

Lanjutkan Membaca ↓