Sukses

Klasemen Liga 2: Persaingan Sengit di Timur dan Barat

Di klasemen Liga 2 wilayah Timur, Persik Kediri tegak memimpin dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sengit terjadi di kompetisi Liga 2 2019. Di wilayah Timur dan Barat, tim-tim peserta terus berusaha menabung poin di tiga pertandingan awal kompetisi kasta tertinggi kedua di Indonesia ini.

Di klasemen Liga 2 wilayah Timur, Persik Kediri tegak memimpin dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tim asuhan Budihardjo Thalib meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Persik menang 4-2 dan 2-1 atas PSBS Biak dan PSIM Yogyakarta . Sementara hasil imbang 1-1 mereka dapat saat berhadapan dengan Martapura FC.

Namun, Persik harus waspada, karena di posisi kedua Persewar Waropen hanya berjarak dua poin. Di bawah Persewar bahkan ada tak kurang dari enam tim yang mengoleksi nilai empat.

Artinya, terpeleset sedikit saja, bukan tak mungkin singgasana lenyap dari tangan Persik.Sementara di Wilayah Barat, PSCS Cilacap cukup tenang dengan nilai sempurna, sembilan, dari tiga pertandingan.

Terakhir, PSCS menang 3-1 atas Babel United, Selasa (2/7). Tiga gol PSCS dicetak oleh Imam Bagus (dua gol) dan Taryono.

Berikut klasemen Liga 2 2019, Wilayah Timur dan Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 2

Wilayah Timur

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 2

Wilayah Barat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.