Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Persija vs PSS di Vidio Premier

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Persija vs PSS di Shopee Liga 1 di Vidio Premier bisa Anda tonton mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019) pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Laga ini bakal disiarkan di Indosiar.

Persija belum pernah meraih satu kemenangan pun di Liga 1 2019, untuk pertama kalinya menjalani laga kandang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Berada di zona bahaya dengan hanya mengoleksi dua poin dari empat laga, Persija menginginkan tiga poin penuh di depan The Jakmania.

Bagi Persija, laga ini bakal sulit karena mereka menghadapi badai cedera. Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Ryuji Utomo, dan Heri Susanto dipastikan menepi.

Namun, Ismed Sofyan yang sudah kembali sejak laga kontra Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018, Sabtu (29/6/2019), serta sudah fitnya Bruno Matos, akan menjadi senjata Persija di lini pertahanan dan penyerangan.

Sementara itu, PSS Sleman datang dengan waspada. Meski Persija belum meraih kemenangan dan tak dalam kondisi terbaik karena sejumlah pemain cedera, tim berjulukan Super Elang Jawa itu tidak mau memandang remeh Macan Kemayoran yang tampil di depan The Jakmania.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Maman Abdurrahman; Hamra Lestaluhu, Ismed Sofyan, Tony Sucipto (belakang); Rohit Chand, Yan Pieter Nasadit, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Purwaka Yudhi, Derry Rachman (belakang); Brian Ferreira, Nerius Alom, Rangga Muslim (tengah); Sidik Saimima, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.