Sukses

Real Madrid Ajak MU Bertukar Pemain

Dengan memberikan Bale, Real Madrid berharap MU tergiur dan mau melepas Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih memendam hasrat memiliki gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Beragam cara dilakukan Los Blancos agar bisa membawa Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas 2019 ini.

Menurut laporan terbaru dari Marca, Real Madrid kini mengajak MU melakukan pertukaran pemain. Real Madrid siap memberikan winger Gareth Bale ditambah uang tunai untuk seorang Pogba. 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memang sudah tidak membutuhkan Bale lagi. Pemain Wales itu tak masuk perencanaan Zidane sehingga akan dimasukkan dalam proposal pembelian Pogba.

Dengan memberikan Bale, Real Madrid berharap MU tergiur dan mau melepas Pogba. Kebetulan Bale sudah sejak lama diincar oleh Setan Merah.

Masuknya Bale dalam proposal pembelian Pogba juga untuk menyiasati mahalnya bandrol pemain Prancis tersebut. Real Madrid tidak bisa mengeluarkan uang banyak untuk Pogba karena sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk belanja pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Juventus

Bale sendiri kabarnya tidak ingin pindah. Walau tak masuk perencanaan Zidane, eks pemain Tottenham Hotspur itu siap bertahan sampai kontraknya habis tahun 2022.

Pesaing terberat Real Madrid untuk mendapatkan Pogba adalah Juventus. I Bianconeri ingin memulangkan Pogba yang sukses besar ketika selama empat musim bermain di Turin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.