Persebaya Vs Persib: Esteban Minta Dimainkan Lawan Bajul Ijo

Oleh Liputan6.com pada 03 Jul 2019, 18:25 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 12:14 WIB
Esteban Vizcarra

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan dijamu Persebaya Surabaya di laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019. Rencananya, laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) nanti.

Jelang pertandingan, gelandang Persib Esteban Vizcarra mengaku ia sudah siap untuk bermain di pertandingan melawan Persebaya tersebut. Cedera yang dialami Esteban sudah pulih.

Gelandang naturalisasi tersebut, sebelumnya absen cukup lama. Pasalnya ia mengalami cedera lutut.

Esteban pun harus menjalani operasi. Pada akhir bulan April kemarin, ia sudah mulai bisa berlatih untuk pertama kalinya.

Kini setelah menjalani latihan, fisiknya sudah jauh lebih bugar. Eks pemain Semen Padang ini pun mengaku ia sudah siap membela Maung Bandung.

"Kondisi saya sudah bagus dan saya kemarin sudah bilang ke pelatih jika butuh saya, saya sudah siap. Fisik juga sudah mulai naik, tinggal dikasih main, saya tunggu pelatih," ungkap pemain Persib itu.

2 of 3

Belum Pasti

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra menjalani latihan perdananya di Persib Bandung. (Huyogo Simbolon)

Esteban memang sudah siap bermain. Akan tetapi ia ternyata masih belum tahu apakah pelatih Robert Rene Alberts akan membawanya ke Surabaya.

"Saya baru tahu sekarang, bagus kalau saya ikut karena dari kemarin memang saya sudah siap. Saya latihan terus untuk meningkatkan fisik saya biar cepat kembali dan sekarang sudah bagus," serunya.

3 of 3

Kekuatan Lawan

Vizcarra kemudian juga membahas kekuatan Persebaya. Menurutnya Otavio Dutra dkk memiliki keunggulan dalam urusan serangan balik.

"Tapi kemarin mereka kehilangan satu pemain, itu juga bagus untuk kami. Kami juga harus tetap fokus pada menit-menit terakhir karena sering kebobolan," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat