Sukses

Persebaya Vs Persib: Esteban Minta Dimainkan Lawan Bajul Ijo

Gelandang Persib Esteban Vizcarra mengaku ia sudah siap untuk bermain di pertandingan lawan Persebaya. Cedera yang dialami Esteban sudah pulih.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan dijamu Persebaya Surabaya di laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019. Rencananya, laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) nanti.

Jelang pertandingan, gelandang Persib Esteban Vizcarra mengaku ia sudah siap untuk bermain di pertandingan melawan Persebaya tersebut. Cedera yang dialami Esteban sudah pulih.

Gelandang naturalisasi tersebut, sebelumnya absen cukup lama. Pasalnya ia mengalami cedera lutut.

Esteban pun harus menjalani operasi. Pada akhir bulan April kemarin, ia sudah mulai bisa berlatih untuk pertama kalinya.

Kini setelah menjalani latihan, fisiknya sudah jauh lebih bugar. Eks pemain Semen Padang ini pun mengaku ia sudah siap membela Maung Bandung.

"Kondisi saya sudah bagus dan saya kemarin sudah bilang ke pelatih jika butuh saya, saya sudah siap. Fisik juga sudah mulai naik, tinggal dikasih main, saya tunggu pelatih," ungkap pemain Persib itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pasti

Esteban memang sudah siap bermain. Akan tetapi ia ternyata masih belum tahu apakah pelatih Robert Rene Alberts akan membawanya ke Surabaya.

"Saya baru tahu sekarang, bagus kalau saya ikut karena dari kemarin memang saya sudah siap. Saya latihan terus untuk meningkatkan fisik saya biar cepat kembali dan sekarang sudah bagus," serunya.

3 dari 3 halaman

Kekuatan Lawan

Vizcarra kemudian juga membahas kekuatan Persebaya. Menurutnya Otavio Dutra dkk memiliki keunggulan dalam urusan serangan balik.

"Tapi kemarin mereka kehilangan satu pemain, itu juga bagus untuk kami. Kami juga harus tetap fokus pada menit-menit terakhir karena sering kebobolan," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.