Sukses

Tinggalkan Juventus, Ini 3 Klub Inggris Tujuan Sami Khedira

Juventus sudah mendatangkan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer. Menurut Calcio Mercato, Sami Khedira bisa dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus sudah mendatangkan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer. Menurut Calcio Mercato, Sami Khedira bisa dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua juga berhasil mengamankan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer. Karenanya, juara Serie A tersebut mungkin juga akan melepas sejumlah pemainnya.

Bergabungnya Rabiot dan Ramsey jelas menimbulkan efek domino. Posisi Khedira di Juventus sudah pasti akan tergeser.

Khedira saat ini masih berusia 32 tahun. Ia tentunya masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

Berikut ini tiga klub Premier League yang harus mempertimbangkan untuk merekrut Sami Khedira jika pergi dari Juventus seperti dilansir Madaboutepl.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Arsenal

Sudah bukan rahasia lagi kalau Unai Emery tidak punya anggaran belanja yang besar. Khedira mungkin merupakan pilihan yang bagus karena ia tidak akan menghabiskan banyak uang.

Gelandang Jerman itu adalah pemain juara. Ia pernah mengisyaratkan niatnya untuk bermain di Premier League tahun lalu.

Khedira adalah pengoper bola yang lihai, dan akan menambah ketenangan di lini tengah Arsenal. Dia sangat berpengalaman dan tepat seperti yang dibutuhkan lini tengah The Gunners.

3 dari 4 halaman

2. Everton

Everton saat ini sedang berada dalam fase yang menarik. Pemain seperti Khedira tentu akan menambah pengalaman dan stabilitas di lini tengah.

Kuat dengan operannya, pemain Jerman itu sangat ideal jika bermain dalam peran yang lebih dalam. Sementara itu, para pemain seperti Andre Gomes dan Gylfi Sigurdsson bisa bermain dalam peran lainnya.

Khedira akan datang dengan harga murah ke Goodison Park. The Toffees bisa memberikan kesempatan bermain yang cukup bagi Khedira.

4 dari 4 halaman

3. Bournemouth

Meskipun Eddie Howe memiliki Jefferson Lerma di skuat, ia membutuhkan gelandang tengah lainnya untuk meredam tekanan. Khedira bisa menjadi tambahan yang bagus di lini tengah.

Pemain internasional Jerman itu sangat menentukan dengan tekelnya dan bisa mengontrol tempo pertandingan. Itu tidak dimiliki The Cherries musim lalu meskipun menunjukkan permainan yang bagus saat menyerang.

Bournemouth tidak memiliki pengalaman. Jika Howe ingin membawa tim ini lebih tinggi, mereka membutuhkan pemain sekaliber Khedira di lini tengah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.