Sukses

Top 10 Berita Bola: Heboh Transfer Wan-Bissaka ke MU

Manchester United (MU) baru saja mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Berita transfernya pun masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) baru saja mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Setan Merah memboyong Wan-Bissaka setelah mengeluarkan mahar 50 juta pound sterling atau Rp 894 miliar.

Keputusan mendatangkan Wan-Bissaka tentu tak terlepas dari problem di lini belakang MU. Diharapkan, bek berusia 21 tahun ini bisa menambah kukuh pertahanan MU yang kebobolan 54 gol di musim lalu.

Wan-Bissaka sendiri merupakan pemain kedua yang dibeli MU di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, MU telah membeli Daniel James dari Swansea City sekitar 20 juta pound sterling.

Transfer Wan-Bissaka ke MU pun langsung menyedot perhatian media-media massa Inggris maupun dunia. Berita transfer pemain keturunan Kongo ini laris dibaca para penggemar Setan Merah dan masuk Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com

Selain berita Wan-Bissaka dan MU, masih ada berita lain yang masuk Top 10. Berikut top 10 kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. 3 Formasi MU yang Bisa Dimainkan Solskjaer di Musim Depan

Manchester United (MU) berusaha mengubah skuat mereka setelah finis di posisi keenam Liga Inggris 2018-19. Wakil CEO MU Ed Woodward telah mengambil kebijakan yang benar pada bursa transfer musim panas ini dengan merekrut dua pemain muda sejauh ini, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Semangat MU untuk belanja pemain tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Sebab, mereka menargetkan lebih banyak pemain menjelang musim 2019-20.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan MU. Mereka di antaranya adalah gelandang Aston Villa John McGinn dan playmaker Sporting CP Bruno Fernandes

Berita selengkapnya, silakan klik di sini.

3 dari 5 halaman

2. Tragis, Pemain Timnas Wanita Swiss Hilang di Danau

Nasib tragis menimpa pemain Timnas Wanita Swiss, Florijana Ismaili. Wanita berusia 24 tahun itu dinyatakan hilang saat berenang di danau Lake Como, Italia, Minggu (30/7/2019).

Kabar duka ini disampaikan oleh BSC Young Boys, klub yang diperkuat Ismaili sejak tahun 2011 lalu. "BSC Young Boys telah diberitahu bahwa pemain kami, Florijana Ismaili dinyatakan hilang sejak Sabtu lalu," bunyi pernyataan resmi klub dilansir Guardian.

"Polisi masih terus melakukan pencarian. Kami belum menyerah dan berharap semua berakhir dengan baik-baik saja," tulis BSC Young Boys menambahkan.

Berita selengkapnya, silakan klik di sini.

4 dari 5 halaman

3. Bale Rela Jadi Pemain Cadangan Real Madrid Ketimbang Hengkang ke Inter Milan

Nama winger Real Madrid, Gareth Bale sedang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Dia dikabarkan bakal angkat kaki dari kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu Stadium.

Isu tersebut kian santer setelah Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Hazard diproyeksikan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane untuk menggantikan tugas Gareth Bale, yang gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Bale sendiri sudah masuk dalam daftar jual Real Madrid. Uang dari penjualannya bakal digunakan untuk membeli gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.

Berita selengkapnya, silakan klik di sini.

 

5 dari 5 halaman

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Liverpool Bicara Kans Pulangkan Coutinho dari Barcelona

5. Adrien Rabiot Segera Gabung, Ini 4 Pemain Top yang Datang ke Juventus Secara Gratis

6. Bintang Timnas Spanyol U-21 Dihalangi Pindah ke Barcelona

7. Diincar MU, Harga Jual Bintang Aston Villa Naik Berlipat-lipat

8. Pemain Sayap Barcelona Ini Bakal Jadi Korban Kedatangan Neymar?

9. Setelah Rabiot, Juventus Fokus pada De Ligt dan Buffon

10. Atletico Madrid Tak Lama Lagi Resmikan Kedatangan Kapten Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.