Sukses

Persija Tak Khawatir Andritany Absen 6 Pekan

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi tak khawatir dengan cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa. Ia menilai dua kiper pelapis Tim Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar dan Adixi Lenzivio punya kualitas yang tak kalah bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi tak khawatir dengan cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa. Ia menilai dua kiper pelapis Tim Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar dan Adixi Lenzivio punya kualitas yang tak kalah bagus.

Andritany Ardhiyasa mengalami cedera patah tangan ketika membela Persija pada semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018/2019, Sabtu (29/6). Dengan demikian, Shahar Ginanjar atau Adixi Lenzivio dipastikan bakal berada di bawah mistar Persija dalam laga kontra PSS Sleman.

Selain itu Persija juga masih punya kiper ketiga Rizky Sudirman. Namun saat ini Rizky masih menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19.

"Memang Shahar juga lebih optimis di latihan. Dia ingin memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh tim pelatih besok," ujar Fauzi seperti dilansir laman resmi Persija.

"Kalau Adixi dari awal peningkatannya sudah bagus. Dalam dua pekan belakangan bahkan semakin meningkat," ujar Fauzi menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Sukses

Sebelumnya Fauzi mengatakan melalui keterangan dokter tim, Andritany kemungkinan absen selama enam pekan setelah sukses melakukan operasi.

"Dari keterangan dokter kemungkinan enam minggu absen. Tapi dalam 2 minggu ke depan dia sudah masuk latihan," ujar Fauzi.

"Tapi fix absennya 6 minggu. Kemungkinan sampai 10 pertandingan absen," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Shopee Liga 1

Rabu (3/7/2019)

15.30 WIB: Persija Jakarta vs PSS Sleman, Live Indosiar

18.30 WIB: Kalteng Putra vs Borneo FC, Live O Channel

Kamis (4/7/2019)

15.30 WIB: Arema FC vs Persipura Jayapura, Live Indosiar

18.30 WIB: Madura United vs PSM Makassar, Live Indosiar

18.30 WIB: Bhayangkara FC vs Tira Persikabo, Live O Channel

Jumat (5/7/2019)

15.30 WIB: Perseru Badak Lampung FC vs Barito Putera, Live Vidio

18.30 WIB: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Live Indosiar

Sabtu (6/7/2019)

18.30 WIB: PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Live Indosiar

Minggu (7/7/2019)

18.30 WIB: Kalteng Putra vs PSS Sleman, Live Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.