Sukses

Tawaran Arsenal Ditolak, Zaha Pilih Irit Bicara

Wilfried Zaha menanggapi singkat soal kegagalan tawaran Arsenal untuknya awal pekan ini. Winger Crystal Palace itu mengaku fokusnya sekarang hanya untuk Piala Afrika.

Liputan6.com, London - Wilfried Zaha menanggapi singkat soal kegagalan tawaran Arsenal untuknya awal pekan ini. Winger Crystal Palace itu mengaku fokusnya sekarang hanya untuk Piala Afrika.

Zaha menjadi incaran utama Arsenal musim panas ini. The Gunners sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound sterling (Rp 713 miliar) untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tetapi tawaran Arsenal ditolak mentah-mentah oleh Palace. Klub yang juga berasal dari London itu hanya mau melepas Zaha dengan harga 80 juta pound sterling.

Maklum, kontrak Zaha di Palace memang masih lama. Eks pemain MU itu baru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun musim panas tahun lalu.

Zaha pun menanggapi kegagalan tawaran Arsenal meski tak mau banyak berkomentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zaha

"Saya tidak mau berkomentar soal transfer. Pikiran saya hanya untuk Piala Afrika," kata Zaha dilansir Metro.

"Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Saya ingin membawa Pantai Gading melangkah sejauh mungkin di Piala Afrika, itu saja," ujar Zaha menambahkan.

Musim lalu Zaha menjadi bintang bagi Crystal Palace. Ia mampu menyumbang 10 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Arsenal di ICC 2019

17 Juli 2019 Arsenal Vs Bayern Munich

20 Juli 2019 Arsenal Vs Fiorentina

23 Juli 2019 Real Madrid Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.