Sukses

Semifinal Copa America 2019: Sergio Aguero Starter Lawan Brasil

Pelatih Argentina Lionel Scaloni memastikan Sergio Aguero akan menjadi starter melawan Brasil di semifinal Copa America 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sergio Aguero menjadi starter tiga dari empat pertandingan timnas Argentina di Copa America 2019. Ia membuat trisula bersama Lionel Messi dan Lautaro Martinez dalam kemenangan atas Qatar dan Venezuela.

Meski performanya diragukan, Scaloni memastikan Aguero akan menjadi starter dalam laga melawan Brasil pada semifinal Copa America 2019 di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Sementara itu, Lionel Messi belum bisa dipastikan.

Hal itu dipastikan oleh pelatih Argentina Lionel Scaloni. "Yang saya bisa konfirmasi adalah bahwa Aguero akan menjadi starter," kata Scaloni sepertidilansir Sportskeeda.

"Selalu ada keraguan mengenai Aguero dan dia akhirnya tetap bermain."

"Selebihnya belum bisa dikonfirmasi, bahkan Messi," tambah Scanoli soal skuat Argentina untuk semifinal Copa America 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brasil Favorit

Sebagai tuan rumah, Brasil sangat difavoritkan di Copa America 2019. Argentina harus membalikkan rekor buruk saat melawan Brasil jika mereka ingin mencapai final.

Brasil tidak pernah menelan kekalahan dalam pertandingan kompetitif di kandang melawan Argentina. Mereka menang delapan kali dan imbang dua kali.

Brasil lolos dari perempat final usai menang adu penalti melawan Paraguay. Scaloni yakin skuat asuhan Tite itu sangat difavoritkan untuk memenangkan Copa America.

"Mereka berada dalam situasi yang penting. Mereka sudah bermain bersama untuk waktu yang lama, pelatih sudah [bertugas] untuk waktu yang lama. Itu keuntungan bagi mereka," katanya.

"Brasil adalah favorit di Copa, rival yang ingin dikalahkan semua orang," tangas Scanoli.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Copa America 2019

Rabu, 3 Juli 2019

Brasil vs Argentina

Belo Horizonte - pukul 07:30 WIB

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.