Sukses

Vinicius Tak Pernah Berniat Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku tak berniat menggantikan tempat Cristiano Ronaldo. Vinicius menegaskan ia punya misi sendiri bersama Los Galacticos.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku tak berniat menggantikan tempat Cristiano Ronaldo. Vinicius menegaskan, ia dan Ronaldo punya jalan masing-masing.

"Ronaldo adalah Ronaldo, dia adalah legenda klub. Dia telah melakukan yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Tetapi saya tak pernah berpikir untuk menggantikannya," ujar Vinicius seperti dilansir Sportskeeda.

Vinicius diboyong Real Madrid dari Flamengo pada awal musim 2018/19. Sebagai gelandang sayap, Vinicius pun digadang-gadang sebagai pengganti Ronaldo.

Apalagi, ia bergabung saat Ronaldo hengkang ke Juventus. Di musim lalu, Vinicius bermain 18 kali dan mencetak dua gol bagi Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Sayang, jelang akhir musim, Vinicius terkena cedera. Ia pun terpaksa mengakhiri musim 2018/19 dengan lebih cepat.

Meskipun demikian, Vinicius merasa kepindahannya ke Real Madrid sudah tepat. "Saya kira, ini adalah waktu yang tepat. Saya bermain bagus bagi Flamengo, tetapi saya juga merasa masih bisa lebih baik," kata Vinicius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Perbedaan

Lebih lanjut, Vinicius juga merasakan adanya perbedaan di Real Madrid dan Flamengo. Ia mengakui, bermain bagi Real Madrid membuatnya berkembang pesat.

"Saya berevolusi lebih sering dalam tiga bulan di Real Madrid ketimbang waktu saya setahun di Brasil. Itu bagus bagi saya sebagai awal dan bermain di klub terbaik di dunia," kata Vinicius mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Eden Hazard

Pada musim depan, Vinicius dipastikan tak bisa bersantai-santai. Pasalnya, ia harus bersaing dengan nama-nama tenar seperti Eden Hazard dan Luka Jovic.

Vinicius diprediksi baru akan kembali bermain bagi Real Madrid pada International Champions Cup 21 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.