Sukses

Donnarumma Pindah ke PSG, Perin Siap Gabung dengan AC Milan

Agen Perin, Alessandro Lucci, siap membawa kliennya ke AC Milan jika ada kesempatan. Milan jual Donnarumma karena butuh dana segar.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan bisa bergerak untuk mendatangkan kiper Juventus Mattia Perin. Itu jika Milan kehilangan Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan. Klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG), bakal menjadi klub selanjutnya kiper muda itu.

Menurut SportMediaset, negosiasi untuk Donnarumma antara Milan dan PSG masih terus belanjut. Tapi, sekarang prosesnya melambat karena klub tidak terburu-buru mengumpulkan dana untuk Financial Fair Play (FFP).

Rossoneri telah memberi tahu bahwa klub Prancis ini, hanya tertarik pada penawaran ekonomi. Dan saat ini penawaran dari PSG sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp 797 miliar.

Jika pemain berusia 20 tahun itu jadi meninggalkan klub, ada kemungkinan AC Milan untuk merekrut Perin dari Juventus sebagai penggantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadangan

Perin saat ini bermain sebagai kiper cadangan untuk Wojciech Szczęsny. Dan, dengan kembalinya Gianluigi Buffon, akan lebih tidak mungkin bagi mantan pemain Genoa itu untuk mendapatkan waktu bermain.

Agen Perin, Alessandro Lucci siap membawa kliennya ke AC Milan jika ada kesempatan.

3 dari 3 halaman

Butuh Dana

AC Milan dikabarkan sudah memutuskan melego Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah ini diambil karena I Rossoneri butuh dana segar.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengklaim AC Milan akan melepas Donnarumma kepada klub yang bersedia membayar mahal. Donnarumma masih terikat kontrak dua tahun lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.