Sukses

WAGs Cantik Sebut Pemain Anyar Barcelona 'Idiot'

Frenkie de Jong akan segera bergabung dengan Barcelona setelah liburan musim panas. Sebelumnya, ia mengisi liburannya bersama pacarnya Mikky Kiemeney.

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Barcelona, Frenkie de Jong, bersama pacarnya Mikky Kiemeney, belum lama ini, berlibur ke Afrika. Perjalanan wisata mereka kemudian dibuat video berdurasi 20 menit, yang kemudian diposting ke Instagram.

Seperti diketahui Frenkie de Jong pindah dari klub lamanya Ajax Amsterdam ke Barcelona. Ia akan segera bergabung dengan klub barunya setelah liburan musim panas.

Kini, penggemar Barcelona sekilas sudah mengetahui kehidupan pribadi bintang baru mereka bersama pasangan cantiknya Mikky Kiemeney.

Namun, meskipun sedang santai saat berlibur, permainan sepak bola sepertinya tak jauh dari pikiran Frenkie de Jong. Dia memainkan bola di sekitar pantai sebelum menggiring bola dan menendangnya ke laut.

"Dia seperti orang idiot," kata Mikky. "Kamu tidak bisa membawanya kemana-mana, dia sangat mudah ditebak ... dia seperti anjing."

Beruntung Mikky berhasil menyeret pemain anyar Barcelona ini menjauh dari bola saat ia menikmati perjalanan kayak sebelum memulai safari jip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Seksi

Setelah kepindahannya ke Nou Camp, pasangan yang suka bersenang-senang ini, merekam petualangan mereka di Barcelona.

Bulan lalu Mikky bergabung dengan pacar seksi bintang Belanda Matthijs de Ligt dalam pemotretan di Tulum, Meksiko.

3 dari 3 halaman

Gagal Reuni

Sementara itu, Barcelona juga kerap dikaitkan dengan De Ligt di musim panas ini. Meski mereka harus bersaing dengan klub Eropa lainnya, termasuk Manchester United.

Namun sayangnya Mikky dan AnneKee tak bisa bereuni di Barca. Laporan terbaru menunjukkan Juventus telah menyetujui kontrak 210 ribu pounds per minggu dengan kapten Ajax itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.