WAGs Cantik Sebut Pemain Anyar Barcelona 'Idiot'

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jul 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 02 Jul 2019, 14:45 WIB
Mikky Kiemeney

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Barcelona, Frenkie de Jong, bersama pacarnya Mikky Kiemeney, belum lama ini, berlibur ke Afrika. Perjalanan wisata mereka kemudian dibuat video berdurasi 20 menit, yang kemudian diposting ke Instagram.

Seperti diketahui Frenkie de Jong pindah dari klub lamanya Ajax Amsterdam ke Barcelona. Ia akan segera bergabung dengan klub barunya setelah liburan musim panas.

Kini, penggemar Barcelona sekilas sudah mengetahui kehidupan pribadi bintang baru mereka bersama pasangan cantiknya Mikky Kiemeney.

Namun, meskipun sedang santai saat berlibur, permainan sepak bola sepertinya tak jauh dari pikiran Frenkie de Jong. Dia memainkan bola di sekitar pantai sebelum menggiring bola dan menendangnya ke laut.

"Dia seperti orang idiot," kata Mikky. "Kamu tidak bisa membawanya kemana-mana, dia sangat mudah ditebak ... dia seperti anjing."

Beruntung Mikky berhasil menyeret pemain anyar Barcelona ini menjauh dari bola saat ia menikmati perjalanan kayak sebelum memulai safari jip.

2 dari 3 halaman

Pacar Seksi

Mikky Kiemeney
Mikky Kiemeney dan Frenkie De Jong. (Instagram)

Setelah kepindahannya ke Nou Camp, pasangan yang suka bersenang-senang ini, merekam petualangan mereka di Barcelona.

Bulan lalu Mikky bergabung dengan pacar seksi bintang Belanda Matthijs de Ligt dalam pemotretan di Tulum, Meksiko.

3 dari 3 halaman

Gagal Reuni

Sementara itu, Barcelona juga kerap dikaitkan dengan De Ligt di musim panas ini. Meski mereka harus bersaing dengan klub Eropa lainnya, termasuk Manchester United.

Namun sayangnya Mikky dan AnneKee tak bisa bereuni di Barca. Laporan terbaru menunjukkan Juventus telah menyetujui kontrak 210 ribu pounds per minggu dengan kapten Ajax itu.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis