Bos Tottenham Izinkan Eriksen Dijual ke Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jul 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 21:13 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen

Liputan6.com, Jakarta Agen playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, segera akan mengadakan pertemuan dengan Real Madrid. Mereka akan membahas kelanjutan transfer Eriksen.

Dilansir Marca, Martin Schoots, agen pemain internasional Denmark itu, telah mengatur waktu untuk bertemu dengan pejabat Real Madrid mengenai kepindahan kliennya musim panas ini.

Sebelumnya, atau pada Sabtu lalu, Marca juga melaporkan Presiden Spurs Daniel Levy telah melakukan kontak dengan manajer umum Madrid Jose Angel Sanchez. Keduanya juga membahas kemungkinan kesepakatan pembelian pemain.

Los Blancos sebenarnya sudah tertarik dengan Eriksen musim panas lalu. Tapi, upaya mereka gagal setelah Spurs mengajukan tawaran 150 juta euro atau Rp 2,3 triliun. Namun, kabarnyasekarang Eriksen dihargai 70 juta euro.

Real Madrid dan Barcelona keduanya santer diberitakan sangat terkait dengan kepindahan playmaker Denmark ini. Kontrak pemain 27 tahun ini di Spurs akan berakhir pada musim panas 2020.

2 of 3

Investasi

Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Samir Handanovic di menit ke-80 pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)

Daniel Levy sudah mengizinkan klub untuk menguangkan pemain tengah itu pada musim panas ini. Dana penjualan akan diinvestasikan kembali untuk menambah kekuatan skuat.

Bahkan, Diario AS bulan lalu mengklaim bahwa sudah ada perjanjian lisan antara mantan playmaker Ajax dan Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol itu, sebetulnya lebih suka penandatanganan Paul Pogba atau Donny van de Beek. Tapi, Eriksen tetap menjadi alternatif.

3 of 3

Tunggu Tawaran

Kini, Tottenham kembali harus menunggu untuk apakah akan datang tawaran dari Real Madrid. Di sisi lain, mereka juga berada di posisi yang sulit karena penutupan awal jendela transfer di Liga Inggris.

Tidak seperti klub Liga Inggris, tim La Liga tidak memilih untuk menutup jendela mereka lebih awal. Karena itu, Real Madrid dapat membuat tawaran untuk Eriksen kapan saja hingga awal September.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by