Sukses

Jadwal Piala Dunia Wanita 2019: Empat Tim Berebut Tiket Final

Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis telah memasuki babak semifinal. Empat negara yang akan bersaing pada babak ini adalah Inggris, Amerika Serikat, Belanda, dan Swedia.

Liputan6.com, Jakarta Inggris, Amerika Serikat (AS), Belanda, dan Swedia akan bertarung di babak semifinal Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis. Keempat tim akan berjuang keras agar bisa lolos ke partai puncak.

Laga pertama semifinal Piala Dunia Wanita 2019 bakal mempertemukan Inggris dan AS. Pertandingan dimainkan di Groupama Stadium, Decines-Charpieu, Rabu (3/7/2019) dini hari WIB.

Inggris maju ke semifinal Piala Dunia Wanita 2019 usal mengalahkan Norwegia dengan skor telak 0-3. Sedangkan, AS menaklukkan tuan rumah Prancis dengan skor tipis 2-1.

AS berstatus tiga kali juara dunia. Karenanya mereka lebih diunggulkan lolos ke final Piala Dunia Wanita 2019, ketimbang dari skuat racikan Philip Neville tersebut.

Sekadar catatan, kisah cukup unik mengiringi timnas wanita Inggris menyambut Piala Dunia Wanita 2019. Menghadapi event akbar tersebut, pasukan Phil Neville menggelar latihan bersama angkatan laut atau marinir Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semifinal Lainnya

Laga semifinal lainnya adalah Belanda kontra Swedia. Laga ini juga akan dimainkan di Groupama Stadium, Decines-Charpieu, Kamis (4/7/2019) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Sebab, kedua tim merupakan tim kuda hitam yang tengah dalam performa menanjak.

Belanda menumbangkan Italia dengan dua gol tanpa balas untuk mendapat tiket semifinal. Sementara Swedia secara mengejutkan mengalahkan juara dunia dua kali Jerman dengan skor 2-1.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Semifinal Piala Dunia Wanita

Rabu, 3 Juli 2019

02.00 WIB Inggris Vs AS

Kamis, 4 Juli 2019

02.00 WIB Belanda Vs Swedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.