Sukses

Proyek Ambisius Inter Milan Jadi Alasan Diego Godin Bergabung

Inter Milan mendapatkan bek asal Uruguay, Diego Godin, secara gratis dari klub papan atas Spanyol, Atletico Madrid.

Liputan6.com, Milan - Diego Godin mengaku senang dengan kepindahannya ke Inter Milan. Pemain internasional Uruguay ini didapat secara gratis oleh I Nerazzurri.

Kontraknya bersama Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2019, sehingga Godin dapat memanfaatkan aturan Bosman untuk hijrah ke Inter Milan pada 1 Juli 2019.

"Saya datang ke Inter Milan untuk menang, untuk memberikan segalanya dan memberikan semua diri saya: tubuh dan jiwa saya, di dalam dan di luar lapangan," kata mantan kapten Atletico Madrid ini kepada Inter TV.

"Tantangan baru dan pengalaman baru mulai untuk saya. Inter adalah tim yang hebat, yang sangat penting, di antara yang terbaik di Eropa," jelas Godin.

Pemain berusia 33 tahun ini menargetkan Inter Milan bersaing di level tertinggi. Godin juga merasa memiliki rekan-rekan setim baru yang berkualitas untuk membantu meraih gelar.

"Saya benar-benar ingin terus bersaing di level tinggi, melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan untuk membantu tim hebat ini mencapai tujuan penting," ujar Godin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Godin

"Saya memilih Inter karena mereka klub yang hebat, tim yang hebat dengan banyak sejarah. Mereka memiliki ambisi dan keinginan besar untuk mencapai tujuan penting," tuturnya.

Godin siap melakukan segalanya di luar dan di dalam lapangan dan mencoba membantu rekan- rekan setim. Dia berharap menjadi bagian dalam sejarah penting I Nerazzurri.

3 dari 3 halaman

Tim Hebat

"Saya memilih Inter karena mereka memiliki proyek olahraga yang ambisius. Mereka ingin mulai menang lagi dan merupakan tim yang hebat, baik di Eropa maupun di seluruh dunia," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.