Sukses

Jadwal Semifinal Copa America 2019: Duel Sengit Argentina Vs Brasil

Copa America 2019 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam ajang sepak bola paling bergengsi di Amerika Selatan ini.

Liputan6.com, Jakarta Laga bigmatch akan tersaji di ajang Copa America 2019. Turnamen sepak bola paling bergengsi di Amerika Selatan ini, sudah memasuki babak semifinal.

Di babak 4 besar Copa America 2019, tuan rumah Brasil akan menghadapi rival terkuatnya Argentina, Rabu (3/7/2019) nanti. Pertemuan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte nanti merupakan duel pertama Argentina dan Brasil dalam laga resmi di turnamen besar sejak terakhir kali mereka bertemu di final Copa America 2007 silam.

Timnas Argentina melangkah ke semifinal Copa America 2019 usai mengalahkan Venezuela di perempat final. Sedangkan, Brasil memastikan diri melaju ke semifinal usai menyingkirkan Paraguay lewat drama adu penalti.

Terkait laga melawan Argentina, pelatih Brasil, Tite mengakui sang calon lawan punya kualitas individu yang mumpuni. Apalagi, tim Tango juga memiliki Lionel Messi.

Argentina berambisi meraih gelar juara untuk menghentikan kesialan mereka di Copa America. Terakhir kali Albiceleste mengangkat trofi juara adalah pada edisi 1993 silam.

Di babak semifinal lainnya, Peru akan bersua Cile. Peru maju ke babak berikutnya usai menyingkirkan Uuguay. Padahal tim ini jadi salah satu kandidat juara Copa America 2019. Luis Suarez dan kawan-kawan tersisih di babak perempat final setelah kalah adu penalti Peru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Khusus

Cile sukses meraih tiket semifinal Copa America 2019. Di perempat final, Alexis Sanchez dan kawan-kawan menyingkirkan Kolombia melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Timnas Cile mengusung misi khusus pada Copa America 2019. La Roja ingin menjadi negara pertama yang menjadi juara tiga kali beruntun. Berikut jadwal semifinal Copa America 2019:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Semifinal Copa America 2019

3 Juli 2019

07.30 WIB, Brasil vs Argentina

4 Juli 2019

07.30 WIB, Cile vs Peru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.